facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Posting Video Ridwan Kamil Telusuri Sungai Aare Cari Eril, Teuku Wisnu Diserbu Netizen

Galih Priatmojo Jum'at, 03 Juni 2022 | 09:41 WIB

Posting Video Ridwan Kamil Telusuri Sungai Aare Cari Eril, Teuku Wisnu Diserbu Netizen
teuku wisnu unggah video ridwan kamil susuri sungai cari putranya. [teuku wisnu / Instagram]

Teuku Wisnu menuliskan kalau mungkin dukungan doa yang diberikan pada keluarga Ridwan Kamil tak akan menjadi penyembuh duka mendalam kehilangan anak pertama.

SuaraJogja.id - Duka Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya kehilangan anak pertamanya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril seolah bisa dirasakan seluruh masyarakat Indonesia. Termasuk salah satunya aktor Teuku Wisnu.

Dia mengungkapkan rasa prihatin serta dukungan dan doa untuk keluarga Gubernur Jawa Barat ini. Melalui akun Instagramnya, dia mengunggah video Ridwan Kamil menelusuri Sungai Aare di Swiss tempat anaknya terseret arus.

Momen itu dilakukan Ridwan Kamil terakhir kalinya hingga akhirnya pihak keluarga mengikhlaskan Eril dan akan menggelar salat gaib untuk mendoakan jenazah sang anak.

Teuku Wisnu menuliskan kalau mungkin dukungan doa yang diberikan pada keluarga Ridwan Kamil tak akan menjadi penyembuh duka mendalam kehilangan anak pertama.

Baca Juga: 5 Jokes Bapak-bapak ala Teuku Wisnu, Selalu Bikin Orang Tertawa

"Pak @ridwankamil & Ibu @ataliapr, mungkin jutaan kalimat penyemangat tak akan pernah bisa menjadi penghibur & penyembuh duka yang kalian rasakan," tulisnya.

"Namun saya yakin, Allah sebaik-baiknya perencana yang setiap skenario ada di genggaman-Nya. Pak Ridwan & Ibu Atalia adalah hamba pilihan-Nya, yang kuat, yang sabar dan In Syaa Allah semakin dinaikan derajatnya," lanjutnya menguatkan keluarga sang gubernur.

Dia meski tak ada di posisi Ridwan Kamil namun ikut merasakan duka mendalam itu.

"Saya, istri, keluarga, dan pastinya jutaan warga Indonesia turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi," ungkapnya.

Meskipun dia juga bukan warga Jawa Barat, bersama masyarakat di sekitarnya akan ikut melakukan salat gaib untuk mendoakan Eril.

Baca Juga: Tiba-Tiba Jadi Orang Korea, Ucapan Teuku Wisnu untuk Maudy Ayunda Ramai Sorotan

"Bismillah, perpanjangan doa, kini berubah menjadi himbauan shalat ghaib. In syaa Allah, kami akan lakukan di tempat kami masing-masing," bebernya.

Postingan Teuku Wisnu itu langsung ramai dikomentari netizen lain hingga ribuan.

Sama seperti Teuku Wisnu, netizen kembali mendoakan keluarga Ridwan Kamil hingga berharap Eril bisa ditemukan dengan keadaan selamat.

"Ya Allah masih nggak bisa rela liat kang emil harus ngerasain begini.. kang emil orang baik orang lucu... aku masih berharap banget eril selamat terus ketemu karena sudah diselamatkan warga sekitar sungai.. nggak rela kang emil sedih," komentar netizen.

"Pernah nonton film kaya gini, sudah ditetapkan meninggal ternyata masih hidup. Berharap kuasa Allah pada Eril serupa, krn kta tdk pernah tau kondisi Eril," komentar yang lain.

"Semoga skenario seperti sinetron berlaku di dunia nyata..selamatkan lah dia dalam keadaan sehat ya Alloh..kasian orangtuanya," harap netizen lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait