Viral Bus Ini Kena Denda Gegara Ada yang Buang Kotoran Manusia, Seluruh Penumpang Terpaksa Patungan Bayar

video kejadian kotoran manusia jatuh dari toilet bus sudah ditonton lebih dari 13 juta

Galih Priatmojo
Rabu, 08 Juni 2022 | 11:25 WIB
Viral Bus Ini Kena Denda Gegara Ada yang Buang Kotoran Manusia, Seluruh Penumpang Terpaksa Patungan Bayar
bus ini kena denda gegara ada kotoran manusia. [TikTok @ezzamaulana.1]

SuaraJogja.id - Sebuah unggahan dari akun TikTok @ezzamaulana.1 yang membagikan kejadian adanya kotoran manusia yang jatuh dari toilet bus viral di media sosial. Video ini sudah ditonton sebanyak 13,6 juta kali dan dibagikan sebanyak 19,3 ribu kali.

"Lagi isi solar tiba-tiba t** jatoh dari bus pas di SPBU, akhirnya bus ketahan kena denda, dan satu bus gak ada yang ngaku itu tai siapa. Baru tau aku ternyata toilet bus langsung jatoh ke bawah." Begitu teks yang disematkan di dalam video tersebut.

Video tersebut juga merekam dari sudut pandang pemilik video yang sedang duduk di dalam bus. Terlihat seorang video yang bertanya perihal siapa yang buang air besar. Namun, tidak ada penumpang yang menyahut mengaku di dalam video.

"Kalau gue mending ga usah jalan bisnya daripada harus ngaku." Akun @the.shoeguy ikut berkomentar pada video yang diunggah tersebut.

Baca Juga:Manajemen Ungkap Kronologi Pencopet Bawa Sajam di Bus Transjakarta, Satu Penumpang Terluka

Komentar tersebut kemudian dibalas dengan video kelanjutan dari kejadian tersebut. Masih diunggah juga oleh akun yang sama yakni akun @ezzamaulana.1.

Pada video yang kedua ini terlihat seorang bapak yang adalah salah satu penumpang berdiri di bis dan meminta kerjasama penumpang satu bus untuk mengaku.

"Ngaku deh daripada kita nggak jalan begini ntar. Ini kalau misalnya ditinggal, tetap aja saya yang nggak tahu menahu pasti kena nih." Kata salah satu penumpang tersebut.

Namun menurut keterangan di dalam video, situasi itu lalu berakhir dengan membayar denda. Seluruh penumpang bis akhirnya setuju patungan.

"Aku rasa bukan karna gak mau ngaku tapi maluuunya itu." Tulis pemilik video pada teks yang disematkan di dalam video.

Baca Juga:Pencopet Bawa Pisau Bikin Panik Penumpang Bus Transjakarta, Satu Orang Terluka

"Ntar lain kali pasang cctv di bus yah." Timpal akun @lennywaty1603 di kolom komentar.

"Emang kena denda berapa kak? Ya Allah malu banget." Tambah akun lainnya, @blackquinn.

Kontributor SuaraJogja: Gabrella Seilatuw

News

Terkini

Berikut keutamaan dzikir pagi petang, bisa langsung diamalkan.

News | 16:34 WIB

saat ini, selain Gunung Semeru ada gunung api lain di Indonesia yang masih aktif, salah satunya Gunung Merapi.

News | 16:22 WIB

Berikut link streaming Piala dunia 2022.

News | 16:18 WIB

Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan digelar 10 Desember 2022 mendatang

News | 16:14 WIB

Skuat Garuda menjadi tim dengan status market value termahal kalahkan Thailand dan Vietnam.

News | 14:43 WIB

Cedera yang dialami oleh Dimas Drajad mendapat sorotan dari salah satu media Vietnam, thethao247.

News | 14:39 WIB

prosesi pernikahan Kaesang dan Erina yang diselenggarakan di DIY turut berpengaruh pada tingkat okupansi hotel.

News | 14:26 WIB

berikut ini 4 kolam renang terpopuler yang ada di Jogja

Lifestyle | 11:26 WIB

Pengaturan izin PLTN pun sudah diatur pemerintah.

News | 11:23 WIB

Berikut doa setelah Sholat Dhuha yang dianjurkan untuk dibaca.

News | 11:20 WIB

Silver Hanoman diberikan kepada film 'Leonor Will Never Die'.

News | 13:17 WIB

lebih dari 16.000 penonton hadir dalam perhelatan Jogja-NETPAC Asian Film Festival ke-17 (JAFF17)

News | 13:13 WIB

sebelumnya diberitakan seorang wisatawan tewas usai jip wisata yang dinaikinya mengalami kecelakaan terjun ke jurang

News | 13:09 WIB

berikut ini 4 manfaat yang kamu peroleh kalau baca doa sebelum masuk ke kamar mandi

Lifestyle | 12:10 WIB

Target booster 50 persen itu memang sulit, tetapi mudah-mudahan akhir tahun bisa

News | 11:10 WIB
Tampilkan lebih banyak