facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan Ini Nongkrong di Cafe Malah Bawa Mie Instan Sendiri, Netizen: Hidup Itu Murah

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 09 Juni 2022 | 23:30 WIB

Perempuan Ini Nongkrong di Cafe Malah Bawa Mie Instan Sendiri, Netizen: Hidup Itu Murah
Potret perempuan berhijab makan mie instan mentah di cafe. (Instagram/@paguyonan)

Perempuan ini melakukan hal yang unik karena makan mie instan mentah ketika nongkrong di cafe

SuaraJogja.id - Perilaku orang-orang saat nongkrong di cafe memang bermacam-macam, seperti perempuan yang satu ini. Mungkin biar tampil beda atau memang karena merasa nyaman,  perempuan ini malah asyik menyantap makanan yang tidak lazim tersedia di cafe.

Biasanya orang yang berada di cafe akan menyantap makanan atau minuman yang tersedia di cafe, seperti kopi, roti, kue dan lain sebagainya. Sambil makan, pengunjung akan mengobrol dan nongkrong dengan teman selama berjam-jam lamanya. 

Akan tetapi apa yang dilakukan perempuan ini tampak berbeda. Seperti yang diunggah oleh akun @paguyonan, tampak sekumpulan perempuan yang sedang asyik menyantap mie ayam beserta menu-menu lainnya di sebuah cafe. 

Lalu di antara mereka ada perempuan yang tampak berbeda sendiri. Pasalnya alih-alih ikut makan mie bersama teman-teman, perempuan ini malah memakan mie instan mentah langsung dari bungkus mie instan tersebut. 

Baca Juga: Beli Mie Ayam, Cewek Ini Malah Disuruh Penjual Lanjutkan Main Mobile Legends

Layaknya memakan mie yang telah dimasak, perempuan ini menyantapnya dengan mie dan tanpa malu ikut nimbrung dengan teman-teman dan pengunjung lain yang memakan makanan yang tersedia di cafe tersebut. 

Sama-sama makan mie tapi,” tulis akun yang mengunggah video ini di kolom caption.

Warganet yang menyaksikan pemandangan unik itu langsung memberi komentar. Banyak yang tidak menyangka mengapa perempuan itu tidak malu makan mie instan mentah di cafe. 

Sementara itu ada pula yang mengkritik teman-temannya, karena mengapa teman-temannya tidak membelikan makanan yang sama. 

Mbaknya tetap jadi diri sendiri. Hidup itu murah, yang mahal itu gengsi,” ujar warganet.

Kalau ini konten sih oke. Cuma kalau beneran mending gue gak punya temen sekalian dah,” ungkap warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait