facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Iseng Polisi ke Temannya Ini Bikin Ngakak, Warganet: Boys will be boys

Eleonora PEW Selasa, 14 Juni 2022 | 11:28 WIB

Aksi Iseng Polisi ke Temannya Ini Bikin Ngakak, Warganet: Boys will be boys
Polisi Iseng (Instagram/@dagelan)

Aksi polisi ini bikin ngakak karena memiliki perilaku yang iseng

SuaraJogja.id - Sosok polisi identik dengan perilakunya yang kaku dan sikapnya yang tegas. Namun ada pula beberapa polisi yang iseng dan suka bercanda, bahkan membuat warganet tertawa dengan tingkah polisi iseng yang sangat menarik. 

Misalnya saat polisi yang ada di akun @dagelan. Di dalam video beberapa detik itu tampak 2 orang polisi yang posisinya seperti berbaris dan di dekat mereka ada wajan yang berada di atas kompor. Awalnya polisi yang berada di depan sedang mengobrol asik dengan polisi lainnya. 

Lalu polisi di belakangnya tampak iseng menyentuh wajan sebentar, kemudian tangan diangkatnya kembali karena wajan tersebut panas. Selanjutnya wajan yang panas itu menghadirkan inspirasi untuk bertingkah iseng. Sasarannya adalah teman yang ada di depan. 

Ketika teman tersebut sedang asyik mengobrol, polisi itu menarik pelan tangan temannya dan diarahkannya ke wajan panas itu. Saat menyentuh, teman polisi itu langsung menariknya kembali karena merasa kepanasan. 

Baca Juga: Terenyuh, Gadis Kecil Berjualan Basah Kuyup Kehujanan Berteduh di Bawah Lampu Merah

Dirinya menoleh ke belakang dan ternyata pelakunya adalah temannya tadi. Dengan kesal ia pun melayangkan tinju dan video berakhir. Tidak diketahui akhir dari pertikaian mereka, tetapi sepertinya tidak ada pertengkaran serius karena ini konteksnya hanya iseng belaka. 

Video aksi keisengan polisi ini mendapatkan respon beragam dari warganet. Terdapat komentar yang menyatakan kalau polisi tetap manusia yang memiliki sifat humoris. Lantas ada pula yang berpendapat polisi itu sepertinya memiliki sifat jahil sejak kecil. 

“Boys will be boys ya om hehe,” ungkap warganet. 

“Besok-besok dilihat dulu kompornya. Nyala atau enggak,” saran warganet. 

“Pak polisi juga manusia. Jadi harap maklum sifat jahilnya masih muncul,” ujar warganet. 

Baca Juga: Pengacara Sebut Tak Mungkin Audy Item Melerai Keributan Iko Uwais

“Tidak mau sakit sendirian,” balas warganet. 

“Sambil makan liat ini, langsung nyembur. Ngakak online wkwkwk,” ucap warganet. 

“Hahaha natural banget. Semangat om polisiku. Ini namanya senasip,” tutur warganet. 

“Pasti kecilnya bandel nih bapak. Hahaha,” canda warganet. 

Video polisi iseng yang menjahili rekan polisi lainnya ini viral di Instagram. Hingga kini video tersebut telah mendapatkan 252 ribu likes serta 5.398 komentar dari warganet di aplikasi media sosial itu. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait