facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Pakai Pelindung, Pria Padamkan Kebakaran Gudang Sandal Dipuji Heroik hingga Dikritik

Eleonora PEW Selasa, 14 Juni 2022 | 15:52 WIB

Tak Pakai Pelindung, Pria Padamkan Kebakaran Gudang Sandal Dipuji Heroik hingga Dikritik
Seorang pria bantu memadamkan api kebakaran sebuah gudang sendal di Kotawaringin, Kalimantan Tengah (Instagram/@majeliskopi09)

Aksi pria di Kabupaten Kotawaringin, Kalimantan Tengah membantu petugas Damkar memadamkan api kebakaran di gudang sendal viral di media sosial.

SuaraJogja.id - Sebuah video merekam aksi seorang pria saat berusaha memadamkan kebakaran gudang, ramai jadi perbincangan di media sosial.

Di saat orang lain lebih memilih menghindar saat kebakaran, pria itu dengan berani tetap berusaha memadamkan api yang membakar gudang tersebut agar api tak semakin membesar.

Pria tersebut diduga tengah membantu petugas Damkar untuk memadamkan api saat terjadi kebakaran yang melalap gudang tersebut.

Berdasarkan keterangan video yang dibagikan sebuah akun Instagtam @majeliskopi09, peristiwa kebakaran terjadi di sebuah gudang sandal di Jalan Kopi Selatan, Kabupaten Kotawaringin, Kalimantan tengah pada Minggu (12/6/2022).

Baca Juga: 5 Fakta Video Viral OB Bersihkan Sepatu Pengunjung Mal: Kronologi hingga Klarifikasi Keluarga

"Aksi Heroik pria di Kabupaten Kotawaringin, Kalimantan Tengah membantu petugas Damkar memadamkan api kebakaran di sebuah gudang, Ahad (12/6)," bunyi keterangan dalam unggahan, dikutip SuaraJogja.id, Selasa (14/6/2022).

Dalam unggahan video yang dibagikan, tampak api berkobar sangat besar dari sebuah gudang. Tak hanya menyambarkan api, tampak asap hitam pekat bergulung-gulung di atas gudang yang terbakar itu.

Kemudian, tampak seorang pria mengenakan setelan kaus putih dan celana jeans tengah berusaha memadamkan api yang menyambar dari dalam gudang.

Ia naik ke atas atap sebuah rumah warga yang terletak tak jauh dari gudang tersebut. 

Tampak pria itu tidak mengenakan baju pelindung maupun alat keselamatan. Ia berdiri dengan santai sambil menyemprotkan air ke titik api dengan menggunakan selang.

Baca Juga: Video Viral Jalan Tol Layang Becakayu Amblas Ternyata Hoaks, Begini Faktanya

Sementara itu, warga lainnya yang berada di lokasi kejadian kebarakan tersebut, tidak berani mendekat lantaran api yang semakin membesar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait