facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pelajar Kepergok Saat Mesum di Parkiran Masjid Gunungkidul, Ternyata Sudah 3 Kali Melakukan di Tempat yang Sama

Galih Priatmojo Rabu, 15 Juni 2022 | 12:59 WIB

Viral Pelajar Kepergok Saat Mesum di Parkiran Masjid Gunungkidul, Ternyata Sudah 3 Kali Melakukan di Tempat yang Sama
pelajar yang kepergok berbuat mesum tengah dilakukan pembinaan. [kontributor / Julianto]

kedua pelajar tersebut melakukan tindakan mesum di dalam mobil yang diparkir di Masjid Al Ikhlas Gunungkidul

SuaraJogja.id - Sepasang muda mudi yang kepergok berbuat mesum di area parkir masjid Al-Ikhlas alun-alun Wonosari, viral di media sosial. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial, kedua pasangan yang berasal dari Paliyan dan Patuk tersebut tampak digiring oleh warga dimasukkan ke dalam mobil polisi.

Kapolsek Wonosari Kompol Edi Purnomo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Keduanya tertangkap basah melakukan tindakan mesum di sebuah mobil Toyota Agya Nopol AB 1323 DQ warna silver.

"Tak hanya Selasa (14/6/2022) malam saja, ternyata keduanya sudah melakukan 3 kali hal serupa di tempat yang sama,"terang dia, Selasa malam.

Baca Juga: Viral Suami Heran Lihat Nasi Goreng Buatan Istri, Diberi Topping Potongan Kunyit untuk Lalap

Edi menuturkan kedua remaja tersebut diamankan oleh warga sekitar pukul 20.15 WIB. Kemudian diserahkan ke Polsek Wonosari sekitar pukul 21.15 WIB.

Dua remaja laki-laki dan perempuan tersebut yang melakukan tindakan mesum di dalam mobil tersebut kini dalam pembinaan. Keduanya diketahui masih tercatat sebagai siswa di sebuah SMK swasta di kapanewon Playen yang bersiap lulus tahun ini.

Dari keterangan yang diperoleh, keduanya telah berpacaran selama 6 bulan atau mulai pacaran tahun ini.

"Meski baru 6 bulan pacaran namun keduanya sudah pernah melakukan tindakan mesum di depan Masjid Al Ikhlas sebanyak 3 ( tiga ) kali,"papar dia.

Dia menyebut bulan Mei mereka lakukan sekali dan bulan Juni dua kali. Semuanya di area parkir Halaman masjid Al ikhlas, masjid kebanggaan warga Gunungkidul. Mereka memilih tempat tersebut karena sepi dan minim penerangan.

Baca Juga: Masalah Jaringan Hingga Salah Alamat Link Pendaftaran, Temuan Sidak Dewan Viral Soal PPDB SMA di Cilegon

Mobil Sempat Goyang-goyang

Tindakan asusila dua remaja ini diketahui pertama kali oleh petugas keamanan masjid al-Ikhlas bernama Eko. 

Eko mengatakan, Selasa (14/6/2022) malam usai jamaah salat Isya selesai dan masjid sudah sepi ditinggal pergi oleh para jamaah, dia lantas memeriksa semua bagian masjid untuk memadamkan lampu masjid. Dia memang selalu berjaga di masjid tersebut malam hari.

"Saat saya keluar menuju area parkir depan masjid, saya merasa curiga dengan sebuah mobil terparkir. Saya lihat beberapa kali mobil itu goyang-goyang,"kata dia.

Eko kemudian berkoordinasi dengan temannya untuk berjaga di gerbang masjid tersebut. Eko meminta agar rekannya segera menutup pintu gerbang ketika ia memberi komando. Eko kemudian mengecek ke mobil tersebut.

Saat ia mendekat ke mobil ternyata mobil tersebut kembali diam, tidak ada goyangan. Karena penasaran Eko ingin mengecek ke dalam mobil. Lantaran kaca mobil cukup pekat dan gelap maka eko mengeluarkan senter.

"Saya lantas mengeluarkan senter untuk melihat bagian dalam mobil tersebut,"ungkap dia.

Eko pun terkejut ketika mendapati di dalam mobil ada sepasang remaja yang sudah tidak mengenakan pakaian. Karena kaget, remaja yang laki-laki menyalakan mobilnya. Ekopun berteriak ke teman untuk menutup gerbang.

Eko bersama beberapa rekannya kemudian langsung meminta keduanya untuk keluar dari dalam mobil. Dan terlihat keduanya belum sempurna mengenakan baju saat keluar dari mobil.

" Kemudian mereka kami amankan ke kantor masjid untuk diperiksa dan takmir masjid juga memanggil orang tua kedua pelajar ini. Setelah itu kami serahkan ke Polsek Wonosari,"papar dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait