facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Juragan 99 Beri Bonus Timnas Indonesia Lolos Piala Asia, Netizen: Cocok Jadi Ketum PSSI

Eleonora PEW Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:00 WIB

Juragan 99 Beri Bonus Timnas Indonesia Lolos Piala Asia, Netizen: Cocok Jadi Ketum PSSI
Juragan 99 Beri Bonus Timnas Indonesia, Netizen Serukan Jadi Ketum PSSI/Instagram @juragan99

Banyak netizen yang lantas menyebut-nyebut Gilang Widya Pramana pantas menjabat sebagai Ketum PSSI.

SuaraJogja.id - Gilang Widya Pramana atau yang biasa dikenal dengan sebutan Juragan 99 memberikan bonus berupa uanga kepada skuad Timnas Indonesia usai berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Presiden Arema FC tersebut memberikan kucuran uang ke pada skuad Garuda sebesar Rp500 juta sebagai apresiasi karena Timnas Indonesia berhasil meraih tiket Piala Asia tahun depan.

Melalui postingan akun Instagram pribadinya @juragan99, Gilang Widya Pramana mengungkapkan rasa bangganya atas capai Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong.

"Kami ikut bangga karena Timnas Indonesia lolos kualifikasi Piala Asia 2023 dan masuk ke putaran final," tulis Juragan 99 di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Dihujat Publik Gegara Klaim Ketum PSSI Tokoh Utama Kesuksesan Timnas Indonesia, Iwan Bule: Pahala Buat Saya

Untuk memberikan apresiasi atas pencapaian Timnas Indonesia, Juragan 99 melalui J99Corp memberikan bonus kepada skuad Garuda dalam bentuk uang.

"Sebagai apresiasi, J99Corp akan memberikan bonus 500 juta rupiah kepada Timnas Indonesia," ungkap dia.

Hingga saat ini Timnas Indonesia mendapatkan kucuran bonus sebesar Rp2 Miliar, dengan rincian Rp1,5 Miliar dari PSSI dan 500 juta dari Gilang Widya Pramana.

Timnas Indonesia dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2023 usai melakonu Kualifikasi Piala Asia di Kuwait dengan hasil 2 kali menang dan satu kali kalah.

Kemenangan pertama anak asuh Shin Tae-yong diraih saat melawan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1. Pada pertandingan kedua, Fachruddin Aryanto, dkk. harus menerima kekalahan dengan skor 1-0 atas Yordania. 

Baca Juga: Iwan Bule Sebut Shin Tae-yong Tetap Melatih Timnas Senior

Di pertandingan terakhir, Timnas Indonesia berhasil melibas lawannya, Nepal, dengan 7 gol tanpa balas. Kemenangan tersebut menempatkan Indonesia berada di runner-up Grup A dengan perolehan poin 6.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait