facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu The Connell Twins Tahu Anak-anaknya Jadi Kreator OnlyFans, Banjir Cibiran

Eleonora PEW Jum'at, 17 Juni 2022 | 14:12 WIB

Ibu The Connell Twins Tahu Anak-anaknya Jadi Kreator OnlyFans, Banjir Cibiran
Duo The Connell Twins, Cristina (Cristy) O'Connel dan Carlina (Carly) O'Connell. [YouTube]

Begini kata ibu The Connell Twins yang tahu anaknya kerja sebagai bintang video dewasa.

SuaraJogja.id - Ibu kandung The Connell Twins Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly), Siti Junengsih menanggapi komentar julid netizen soal tak mendidik anak-anaknya. Ini karena seperti diketahui, The Connell Twins menjadi kreator di platform website dewasa bernama OnlyFans.

Video porno mereka bahkan pernah bocor ke publik hingga banjir hujatan. Apalagi keduanya melakukan hubungan seksual inses.

Ternyata ibu The Connell Twins ini mengetahui pekerjaan anak-anaknya seperti itu. Hanya saja dia menegaskan bukan berarti tak pernah mendidik anak-anaknya.

"Semua orang tua itu pasti mendidik anaknya menjadi baik. Tapi kalau sekarang istilahnya begini ya. Kalian hidup di mana dulu, di negara mana dulu, jalan hidup dan situasi kalian gimana dulu," ucapnya.

Baca Juga: Penyakit Sarwendah di Batang Otak, Cita Citata dan Didi Mahardika Diduga Pacaran

Dia mengaku sebagai ibu sudah mendidik anak-anaknya untuk selalu bersikap baik. Hanya saja untuk pekerjaan anak-anaknya, dia menekankan kalau memang mereka tinggal di negara yang berbeda meski asli Indonesia.

"Biarlah ini menjadi perjalanan hidup kita," tambahnya.

Sang ibu juga membeberkan kalau mereka sempat hidup sudah bertiga sehingga benar-benar berjuang untuk tetap bertahan di negeri orang lain. Tak ada keluarga mereka yang tahu soal kehidupan susah mereka itu.

Sekarang juga pihak keluarga tak ada yang tahu pekerkaan The Connell Twins sebenarnya. Namun yang ditekankan mereka, kalau keluarga sangat menyayangi mereka apa adanya.

Video tersebut kemudian viral setelah diunggah akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall pada Kamis (15/6/2022). Netizen tak habis pikir karena orangtua The Connell Twins justru merestui anak-anaknya bekerja demikian.

Baca Juga: Pernah Tak Diakui, The Connell Twins Heran Baru Dicari Ayah Kandung saat Sudah Terkenal

"Dandanan emaknya dah sama kayak anak-anaknya, baru ini lihat ada ibu yang ngrestuin krjaan anaknya yang begituan yang penting CUAN nya masuk terus ya bu mau haram atau nggak," komentar netizen.

"Demi kesenangan di dunia..rela anak-anaknya nyari duit dengan cara kayak gitu... naudzubillah," cibir netizen lain miris.

"Tanda akhir Zaman kah? Di mana manusia bangga akan dosanya? Memang itu urusan mereka mau makan uang haram atau halal. Salahnya kenapa malah bangga dan dipublikasikan? Allah sudah baik menutup aibnya eh dia malah bongkar sendiri," komentar yang lain.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait