facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resepsi Tertunda, Pengantin Ini Bawa Anak ke Pelaminan

Eleonora PEW Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:02 WIB

Resepsi Tertunda, Pengantin Ini Bawa Anak ke Pelaminan
Pengantin ajak anak ke pelaminan. (Instagram/neymakeup)

"Beruntung sekali dedenya. Bisa datang ke pernikahan ayah sama bundanya sendiri," ungkap warganet.

SuaraJogja.id - Pandemi Covid-19 membuat banyak pasangan suami istri menunda acara resepsi pernikahan. Lalu ada yang memutuskan untuk tidak menggelar resepsi, dan ada pula yang menggelar resepsi di tahun 2022 saat kasus Covid-19 mulai mereda. 

Seperti yang diposting oleh akun Instagram @neymakeup. Akun tersebut memposting sebuah resepsi pernikahan pasangan suami istri. Kemudian di atas pelaminan terdapat seorang anak  perempuan yang ikut memakai gaun pengantin. 

Usut punya usut anak perempuan itu adalah anak dari pasangan suami istri tadi. Ternyata pasangan suami istri ini sudah menikah sejak tahun 2020 atau ketika pandemi Covid-19 terjadi. Sayangnya di tahun tersebut keduanya tidak bisa menggelar resepsi.

Mereka terhalang oleh peraturan pemerintah kalau itu, yang melarang adanya kerumunan termasuk pesta pernikahan untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Akhirnya mereka memutuskan untuk menunda pernikahan. 

Baca Juga: Video Viral Lelaki Ini Bak Ksatria Kasih Sekuntum Bunga ke Cewek yang Baru Ijab Kabul dengan Suaminya

Selang beberapa bulan menikah, mereka pun dikaruniai anak. Waktu pun berlalu sampai akhirnya anaknya besar berusia 1,5 tahun. Akhirnya di tahun 2022 atau ketika kasus Covid-19 mulai menurun, mereka pun memutuskan untuk melaksanakan resepsi pernikahan. 

Dengan mengenakan gaun dan jas berwarna putih, mereka bersama anak perempuannya menggelar resepsi pernikahan. Acaranya meriah dan banyak tamu yang datang seiring pelonggaran peraturan pembatasan Covid-19. 

“Di pelaminan bawa suami, istri dan anak. Semua karena pandemi. Resepsi tertunda lama sampai anak sudah 1,5 tahun,” tulis keterangan di video tersebut. 

Video resepsi pernikahan, sampai membawa anak itu viral. Warganet yang menyaksikan video itu berkomentar memberikan berkomentar macam-macam mengenai kasus ini.

“Nanti gak bakalan nangis anaknya kenapa gak diajak pas nikah. Soalnya udah diajakin wkwkwk,” ujar warganet. 

Baca Juga: 4 Tanda Pria Serius Ingin Menjadikanmu Istri, Pasanganmu Sudah Begini Belum?

“Aman ini entar anaknya liat foto kawinan orang tuanya gak lagi nanya, kenapa aku gak diundang kenapa aku gak ada di foto itu,” tutur warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait