facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menari Bareng Ibunya, Netizen malah Salfok ke Anak Perempuannya yang Cantik

Muhammad Ilham Baktora Minggu, 19 Juni 2022 | 22:25 WIB

Menari Bareng Ibunya, Netizen malah Salfok ke Anak Perempuannya yang Cantik
Tangkapan layar seorang ibu dan anak menari bareng. (TikTok/@smolsmolminz)

Alih-alih menari seorang diri, pemilik akun juga mengunggah video saat dirinya menari dengan ibunya.

SuaraJogja.id - Tren dance coreography dengan gaya reverse sempat viral di TikTok. Koreografi bergaya reverse ini pertama kali dibawakan oleh TIkTokers luar negeri @rubixcriminoel. Setelah viral, gaya dance ini lalu dimodifikasi beberapa TikTokers, namun masih menggunakan sound yang sama.

Tidak sedikit penari yang ikut menarikan koreografi tersebut. Salah satunya seperti TikTokers @smolsmolminz. Ia juga menampilkan koreografi dance yang banyak melibatkan gerakan tangan tersebut.

Alih-alih menari seorang diri, @smolsmolminz juga mengunggah video saat dirinya menari dengan sang ibu (17/6/2022). Keduanya tampak kompak di dalam video tersebut.

Video dimulai dengan @smolsmolminz yang terlihat menari dengan powerful. Wajahnya terlihat serius menatap ke arah kamera. Lalu saat ia mulai bergerak ke arah kanan, terlihat juga sang ibu yang ikut menarikan koreografi yang sama.

My mom asked how they made the dance so “crispy” so she tried to do it as crispy-ly as possible,” tulis @smolsmolvinz pada caption video yang sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali tersebut.

Walau tidak sehebat penari-penari handal di TikTok sang ibu tidak terlihat kaku sama sekali. Sang ibu juga terlihat menghafalkan setiap gerakan koreografi dengan baik di dalam video tersebut.

Kebanyakan netizen yang berkomentar pada video tersebut menyebutkan bahwa anak dan ibu ini benar-benar imut. Momen keduanya menari dengan kompak ini dianggap para netizen sangatlah seru.

Hahaha this is the cutest thing I’ve seen all day (hahaha ini adalah hal paling imut yang aku lihat sepanjang hari,” tulis @samj.

You guys are so cute,” tambah @bellesisoski.

Seruuu banget ampun, lucunya,” tulis @cyions.

Sang ibu juga mendapatkan pujian dari para netizen yang berkomentar. Ibunya dianggap sangat keren, dan dengan cepat bisa mengikuti tren tersebut.

Woi ibuk keren!!,” puji @matchaenakkkk.

Slay mom!!,” puji netizen lainnya, @alisyanurain.

SUCH A COOL MOM. CAN I HAVE HER!!,” tulis @ting_runs_from_everythin.

She understood the assignment,” tambah @moon.dan mengakui kemampuan sang ibu.

ASIKK BENERRR TU MAMAHNYAAA!,” tulis @user12363270207.

Video selengkapnya.

Kontributor SuaraJogja: Gabrella Seilatuw

Komentar

Berita Terkait