facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Makan Sendiri, Aksi Bocah Ini Cuci Muka Pakai Nasi Bikin Gemas

Eleonora PEW Selasa, 21 Juni 2022 | 17:48 WIB

Makan Sendiri, Aksi Bocah Ini Cuci Muka Pakai Nasi Bikin Gemas
Bocah Makan Nasi Viral (Instagram/@dagelan)

Bocah ini viral karena makan sendiri dan aksi makannya bikin gemas

SuaraJogja.id - Saat masa pertumbuhan, makanan menjadi salah satu faktor utama untuk para balita yang sudah diperbolehkan makan, tetapi ada di saat mereka ingin menyantap sendiri makanan untuknya. 

Seperti salah satu balita yang viral akhir-akhir ini di media sosial karena aksi kocaknya saat makan menghibur warganet. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun @dagelan di media sosial Instagram ini terlihat seorang balita tengah makan di kursi makan khusus balita di rumahnya dan membuat kehebohan yang membuat warganet ngakak. 

Terlihat dalam video singkat tersebut, balita tersebut tengah makan sendiri dengan nasi yang terhidang di mangkok yang ada di meja depannya. 

Baca Juga: Sudah Habis Setengah, Wanita Ini Baru Sadar Tak Sengaja Santap Nasi Goreng Daging Babi

Aksi makan sendiri ini lantas jadi sorotan warganet, karena dirinya memegang nasi dan mengusapkannya ke wajah mirip dengan gerakan cuci muka. 

Akibatnya,wajah dan kedua tangan balita tersebut penuh dengan nasi yang diusapkan ke wajahnya. Penampakan videonya ini lantas bikin ngakak warganet karena aksinya yang menggemaskan ini. 

Pada akhir video, balita tersebut mengambil sedikit nasi yang ada di depan mulutnya dan mengunyah beberapa bulir nasi yang menempel. 

Unggahan video seorang balita yang tengah mengusapkan nasi ke wajah ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

“Hahahahahaaa panjang umur ya dek, biar nanti gede bisa liat kelakuanmu ini bikin ketawa banyak orang termasuk saya, pahalanya gede,” tulis salah satu warganet. 

Baca Juga: Ibu dan Anak Hilang Usai Pamit Pergi ke Timezone, Keluarga: Nomor Handphone Sudah Tak Aktif

“Bang kenapa makan harus lewat mulut? Karena nggak bisa lewat pori-pori.. (jawaban ini udah nggak berlaku lagi sekarang),” komentar salah satu warganet lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait