facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan Regi Datau, Dream Wedding Ayu Dewi Baru Terwujud

Galih Priatmojo Rabu, 22 Juni 2022 | 14:45 WIB

Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan Regi Datau, Dream Wedding Ayu Dewi Baru Terwujud
Anniversary Ayu Dewi dan suami [mrsayudewi / Instagram]

Ayu Dewi mengaku dulu saat akad dan resepsi pernikahan terpaksa mengikuti adat jadi tak bisa mewujudkan dream wedding yang diinginkan.

SuaraJogja.id - Ayu Dewi belum lama ini merayakan 10 tahun pernikahannya dengan Regi Datau. Pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 itu membuat perayaan meriah bak menggelar resepsi pernikahan lagi.

Acara anniversary pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau pun disiarkan secara live di channel YouTube-nya pada 19 Juni 2022. Sederet rekan artis tampak memeriahkan acara tersebut seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Denny Cagur dan istri, Indra Bekti serta geng mentri ceria yakni Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Ada juga bintang tamu spesial yakni Kahitna, grup musik idola Ayu Dewi.

Melalui akun Instagramnya, Ayu Dewi membagikan beberapa potret perayaan anniversary pernikahannya dengan Regi Datau. Salah satunya dia menunjukkan detail dekorasi acaranya.

Acara Ayu Dewi itu pun tak kalah mewah dari pesta resepsi pernikahan pasangan muda zaman sekarang.

Baca Juga: 5 Koleksi Topi Ayu Dewi yang Harganya Terjangkau, Paling Mahal Rp600 ribuan

Ruangan tampak didekorasi dengan nuansa dominan putih yang begitu elegan. Menurutnya, itu adalah salah satu dream wedding yang belum sempat terwujud 10 tahun lalu.

Hal ini karena 10 tahun lalu, dia dan Regi mengikuti tradisi dari Gorontalo yang tak memperbolehkan memakai warna putih dan biru di acara pernikahan. Karena warna itu menyimbolkan sebuah duka.

"Waktu Akad & Resepsi 10 tahun lalu, ga bisa pake nuansa putih buat decor / baju, karna suami akyu dari Gorontalo dimana dalam adat istiadatnya warna putih & biru digunain saat kedukaan," bebernya.

"Jadi skarang, wish akyu dari Entrance Gate, Back drop, Table setting decor, sampe photo booth, nuansanya a touch of White & Mint, terwujiuuud," tambahnya sambil menyisipkan emoji jatuh cinta.

Selain dekorasi, Ayu Dewi juga jadi pemotretan bak prawedding pasangan-pasangan zaman sekarang.

Baca Juga: 6 Desain Kamar Ayu Dewi di Rumah Baru, Luas Seperti Hotel Bintang 5

Dia mengungkapkan saat menikah 10 tahun lalu tak diperbolehkan foto prewedding karena belum halal.

"Dulu waktu sbelum Nikah, ga punya foto pre wed, ga boleh sama calon mertua, katanya mesra-mesraan / nempel-nempelnya setelah nikah aja (dulu trend pre wed nya rapet gaiz) ya aku mah nurut ajah," ungkapnya.

Gimana menurut kamu pesta perayaan anniversary pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau yang ke-10? Mewah abis bak pesta pernikahan ya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait