facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hantam Mobil Pick Up hingga Korban Terpental, Begini Kronologi Kecelakaan yang Libatkan Dua Motor di Danurejan

Muhammad Ilham Baktora | Hiskia Andika Weadcaksana Rabu, 22 Juni 2022 | 15:43 WIB

Hantam Mobil Pick Up hingga Korban Terpental, Begini Kronologi Kecelakaan yang Libatkan Dua Motor di Danurejan
Kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakan di Jalan dr. Sutomo, Danurejan, Kota Yogyakarta tepatnya di depan Toko Intisari nomor 29 pada Selasa (21/6/2022) kemarin. [Dok.Polresta Yogyakarta].

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

SuaraJogja.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan dr. Sutomo, Danurejan, Kota Yogyakarta tepatnya di depan Toko Intisari nomor 29 pada Selasa (21/6/2022) kemarin. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kanit Gakum Satlantas Polresta Jogja, AKP Buang Tianto menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor honda vario nomor polisi AB 5288 RH dengan sebuah mobil pick up. Kecelakan itu juga turut melibatkan sebuah sepeda motor Yahama Vixion nomor polisi AB 2451 CA.

Kronologisnya berawal dari sepeda motor honda vario yang diketahui dikemudikan Suharno warga Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta itu berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian ia menabrak kendaraan mobil jenis pick up yang tengah berhenti karena traffic light menyalah merah.

"Motor vario yang menabrak pick up itu kemudian oleng ke kanan dan tertabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion yang berjalan dari arah utara ke selatan," ujar Buang dikonfirmasi awak media, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Rombongan Cristiano Ronaldo Alami Kecelakaan, Bugatti Veyron Seharga Rp 23 Miliar Jadi Korban

Setelah kejadian kendaraan mobil jenis pick up itu lantas meninggalkan TKP menuju ke arah utara. Sementara korban pengemudi vario dan vixion sempat terjatuh di jalan.

Disampaikan Buang, pengemudi vario sendiri mengalami sejumlah luka. Di antaranya jari telunjuk tangan kanan, lutut kaki kanan dan kiri, pipi, pelipis kanan semuanya lecet-lecet.

Sedangkan untuk pengendara sepeda motor Vixion yang berboncengan justru menderita luka cukup parah yakni lengan tangan kiri patah. Sementara untuk pemboncengnya mengalami luka patah di bahu kiri dan lutut kaki kiri lecet.

"Semua sudah langsung berobat di RS Bethesda Yogyakarta. Sementara kerugian material diperkirakan 1 juta rupiah," katanya.

Baca Juga: Kecelakaan Bus di Tabanan Celakai Warga Lokal Hingga WNA, Polisi Panggil Perusahaan Bus

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait