facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocoran Film Bukan Cinderella Telah Rilis, Akting Fuji Tuai Pujian

Eleonora PEW Rabu, 22 Juni 2022 | 19:17 WIB

Bocoran Film Bukan Cinderella Telah Rilis, Akting Fuji Tuai Pujian
bukan cinderella kapan tayang (Instagram/bukancinderella_movie)

Debut Fuji di dunia akting tuai pujian nih.

SuaraJogja.id - Trailer film Bukan Cinderella baru saja dirilis pada 21 Juni 2022 kemarin. Film itu salah satunya dibintangi oleh Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Film ini diagendakan tayang di bioskop pada 28 Juli 2022 mendatang dan banyak dinantikan para penikmat film terutama fans dari Fuji.

Dalam film Bukan Cinderella Fuji berperan sebagai Amora Olivia dan beradu akting dengan Rafael Adwel.

Film ini juga merupakan ajang debut Fuji dalam dunia akting.

Baca Juga: Film Bukan Cinderella Jadi Debut Fujianti Utami, Sudah Tahu Jalan Ceritanya?

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun instagram @bukancinderella_movie pada Selasa (21/06/2022) ini yang menampilkan trailer resmi dari film Bukan Cinderella.

Meski film Bukan Cinderella merupakan debut Fuji dalam dunia akting, justru anak Haji Faisal ini tuai banyak pujian dari para netizen yang sudah menonton trailernya.

Terlihat Fuji yang berperan sebagai Amora Olivia yang terlihat mengagumkan dalam memerankan karakter tersebut dan beradu akting dengan Rafael Adwel.

Setelah peluncuran trailer dari film Bukan Cinderella itu para netizen pun berbondong-bondong beri pujian pada Fuji yang berstatus pemula di bidang akting ini.

Banyak netizen yang penasaran akan alur cerita dari film Bukan Cinderella ini dan banyak pula yang menantikan film Bukan Cinderella ini tayang untuk melihat aksi lengkap akting dari Fuji yang memerankan sosok Amora Olivia ini.

Baca Juga: Bukan Cinderella Kapan Tayang? Ini Jadwal Tayang Film Debut Fujianti Utami

Kolom komentar unggahan tersebut pun dibanjiri oleh komentar dari para netizen yang sudah penasaran dan kagum akan akting dari Fuji.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait