facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kekasih Meninggal Dunia, Kiper Arema Adilson Maringa Ungkap Hal Menyentuh

Eleonora PEW Rabu, 22 Juni 2022 | 20:35 WIB

Kekasih Meninggal Dunia, Kiper Arema Adilson Maringa Ungkap Hal Menyentuh
Gleycy Correia, Miss Brazil 2018 kekasih kiper Arema FC Adilson Maringa. (FOTO: Daily Mail/Timesindonesia.co.id)

Kekasih kiper Arema FC, Adilson Maringa, meninggal dunia setelah dua bulan lamanya menjalani koma di rumah sakit akibat komplikasi operasi tonsilitis.

SuaraJogja.id - Kekasih Adilson Maringa, Gleycy Correia, meninggal dunia di usianya yang masih 27 tahun. Dikabarkan Gleycy Correia meninggal di rumah sakit setelah mengalami koma selama beberapa minggu usai menjalani operasi tonsilitis.

Dilaporkan jika mantan Miss Brazil Continentes United 2018 tersebut meninggal dunia di Rio de Janerio pada Senin (20/6/2022). Gleycy Correia dirawat di rumah sakit selama kurang lebih dua bulan.

Di tengah kesedihan yang mendalam, Adilson Maringa memutuskan untuk tetap di Arema FC dan tidak pulang ke Brazil untu mengikuti prosesi pemakaman sang kekasih. Sebab pemain yang saat ini berusia 31 tahun harus fokus membela Arema FC.

Diketahui jika saat ini Arema FC tengah mempersiapkan diri untuk mengarungi babak 8 besar Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (2/7/2022). Dengan demikian tenaga Adilson Maringa sangat dibutuh untuk menjaga gawang Arema FC dari kebobolan.

Baca Juga: Adilson Maringa Berduka, Kekasih Kiper Arema FC Dikabarkan Meninggal Dunia

“Saya Tidak Akan Pulang, Saya Baru Datang Ke Sini, Saya Akan Tetap Di Indonesia Demi Arema. Sejujurnya Hati Saya Hancur, Tapi Ini Kehidupan Sepak Bola Saya. Sekarang Kalian Tahu Apa Yang Dirasakan Pemain Sepak Bola Seperti Saya. Tidak Mudah Menjalani Hidup Jauh Dari Orang-Orang Tercinta,” tutur Adilson Maringa.

Namun menariknya, Adilson Maringa dan Gleycy Correia mulai menjalani hubungan sejak Desember 2021. Selama tujuh bulan keduanya menjalani Long Distance Relationship (LDR). Jarak antara Indonesia ke Brazil sekitar 17.719 km.

Kiper Arema FC tersebut mengaku tidak memiliki foto bersama, sebab antara Adilson Maringa dan Gleycy Correia tidak pernah beretemu sebelumnya. Adilson mengaku jika selama ini komunikasi mereka hanya melalui media sosial (medsos).

“Kami Tidak Punya Foto Bersama, Karena Kami Belum Pernah Saling Bertemu, Hanya Lewat Internet,” ujar kiper Arema FC dengan nomor punggung 90 itu.

Dilansir laman resmi Arema FC, manajemen Arema turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya kekasih Adilson Maringa,  Gleycy Correia. Manajemen Singo Edan memberikan ucapan belasungkawa untuk menguatkan hati Maringa.

Baca Juga: Miss Brazil 2018 Gleycy Correia Meninggal Akibat Serangan Jantung

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga mendukung hati Maringa untuk tetap tegar," ungkap manajer tim Arema FC, Ali Rifki.

"Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih," Imbuhnya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait