facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Niat Kagetin Suami Sehabis Pulang Kerja, Endingnya Malah Kena Tendang

Galih Priatmojo Kamis, 23 Juni 2022 | 12:05 WIB

Istri Niat Kagetin Suami Sehabis Pulang Kerja, Endingnya Malah Kena Tendang
Dikagetin istri saat pulang kerja, suami reflek tendang. [TikTok @desypuspita888]

Sang istri berjongkok dan meringkuk di balik jendela yang bersisian dengan pintu sebelum mengagetkan sang suami

SuaraJogja.id - Pemilik akun TikTok @desypuspita888 mengunggah video saat ia hendak mengerjai sang suami (17/6/2022) . Dalam video tersebut terlihat saat sang istri mengatur kamera lalu berlari menuju pintu dan berjongkok.

Sang istri berjongkok dan meringkuk di balik jendela yang bersisian dengan pintu. Tidak berapa lama, sang suami yang baru saja pulang membuka pintu. Suaminya tidak langsung sadar akan kehadiran sang istri.

Baru saat ia memutar tubuhnya, ia terlihat sangat kaget. Dalam reaksinya tersebut sang suami secara reflek memukul dan menendang sang istri. Reaksinya itu dilakukan secara tidak sengaja karena sangat kaget.

Video ini ramai direspons oleh netizen. Beberapa ada yang mengaku memiliki suami dengan reaksi kaget yang sama. Yakni refleks memukul atau menendang siapapun yang mengagetkan dirinya.

Baca Juga: Kaget Ular Masuk Sarung, Pria Sedang Selawat Melompat Kaget

“Suami kita sama ya sering kaya gitu kalo dikagetin, semoga di bales sama kknya pake vidio,” tulis @deasybukandesi.

“Lah sama kek suami saya mba, cuma bedanya mba nyata saya halu,” tulis @yu.tika_.

“Sama kaya suami q kalau kaget reflek jiwa silat nya keluar jadi kalau mau kagetin jaga jarak dan pastikan dia sedang gak bawa barang takut kena lempar lagi,” tulis @nerin_sby.

“Harusnya pake sound "Ya Allah aku pasrah kan",” tulis @may.aaa0_0.

“Padahal istri nya diem, belum mulaiiiii ngagetinnyaaa,” tambah @lindawatisanjayaa.

Baca Juga: Bikin Kaget, Belatung Bermunculan dari Ulekan yang Dipanaskan

“Setiap orang kalo dikagetin kek gitu anjir, reflek cuy,” terang @herla_ra.

“Harusnya reflek juga peluk trus minta maap karena gak sengaja ...biar happy ending,” ujar @_0327saja.

Ada juga netizen yang salah paham. Beberapa dari mereka berkomentar soal reaksi kaget suami yang sampai menendang istri. Namun, pemilik video sudah menjelaskan kalau ituhanyalah refleks saja. Sang suami adalah orang yang baik.

“Aduhhh disepak,” reaksi @aldifathallanaufal1. 

“Karena reflek ya guys. Dia orangnya lemah lembut gak pernah bentak aku. Apalagi sampai mukul. Yang ngerjain rumah nyapu, ngepel, nyuci piring, nyuci baju juga dia. Aku masak aja makanya aku bersyukur banget,” terang pemilik video @desypuspita888 membalas komentar tersebut agar orang tidak salah paham.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait