facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tunjukkan Dulu dan Sekarang Bentuk Rumah Pratama Arhan, Videonya Banjir Pujian

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 23 Juni 2022 | 12:35 WIB

Tunjukkan Dulu dan Sekarang Bentuk Rumah Pratama Arhan, Videonya Banjir Pujian
Before-after Rumah Pratama Arhan, Dari Gaya Tradisional hingga Kontemporer. (TikTok/@imamjuna)

Rumah pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan direnovasi. Tampak terjadi perubahan dari sisi gaya yang awalnya tradisional saat ini menjadi kontemporer.

SuaraJogja.id - Renovasi rumah bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan, yang saat ini berseragam Tokyo Verdy kabarnya sudah memasuki tahap penyelesaian akhir. Tampak rumah yang akan ditempati oleh keluarganya mengalami transformasi dari gaya tradisional menjadi rumah dengan gaya kontemporer.

Melalui akun TikTok @imamjuna yang diketahui seorang teman masa kecil Pratama Arhan membagikan kondisi rumah terbaru bintang muda Timnas Indonesia tersebut melalui postingan video.

Tampak dalam postingan tersebut, teman masa kecil Pratama Arhan membagikan video yang berisi kondisi rumah sebelum dan sesuda direnovasi.

"Keren nih dulu vs sekarang rumah Arhan," tulis akun @imamjuna.

Baca Juga: Respons Pelatih Tokyo Verdy usai Pratama Arhan Masih Belum Debut, Janji Bakal Adil

Renovasi rumah Pratama Arhan yang terletak di di Desa Simulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, tampak mengalami perbedaan yang signifikan dalam hal gaya bangunannya.

Seperti yang telah diketahui bersama, jika sebelum direnovasi, rumah Pratama Arhan bergaya tradisional seperti rumah-rumah di Jawa Tengah pada umumnya yang bertajuk rumah kampung dengan dinding kayu dan alas rumah yang tidak menggunakan kramik, di mana pada bagian depan rumah terdapat penyanggah dari bahan kayu.

Sedangkan setelah mengalami renovasi, rumah Pratama Arhan saat ini tampak bergaya kontemporer sebagaimana yang telah banyak diminati oleh orang-orang.

Menggunakan desain kontemporer membuat rumah Pratama Arhan tampak sangat mewah dan elegan. Perbedaannya antara rumah sebelum direnovasi dan setelahnya sangat kentara.

Mengetahui proses renovasi rumah Pratama Arhan yang memasuki tahap penyelesaian akhir, membuat netizen mengucapkan syukur atas akan selesainya renovasi tersebut. Ada juga beberapa netizen yang mendoakan keluarga Pratama Arhan semoga dalam keadaan sehat selalu. Ada juga yang memberikan pujian akan rumahnya yang terlihat bagus.

Baca Juga: Jalani Latihan Perdana di Bawah Asuhan Pelatih Baru Tokyo Verdy, Ini Respons Pratama Arhan

"alhamdulilah aku terharu sampai mau kesana cuma jauh," ungkap salah seorang netizen.

"alhamdulillah ikut bahagia sehat sehat ya untuk keluarga bang," ucap netizen yang lain.

"MasyaAllah bagus banget.,Sehat selalu untuk keluarga Mas Arhan," kata netizen lainnya.

"Masya Allah rumahnya bagus bangett Alhamdulillah semoga cepet jadi amin," ucap netizen satunya.

Video selengkapnya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait