facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kisah Cewek Ditinggal Menikah, Kerap Tiba-tiba Menangis Sendiri

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 23 Juni 2022 | 16:55 WIB

Viral Kisah Cewek Ditinggal Menikah, Kerap Tiba-tiba Menangis Sendiri
Potret curhatan cewek ditinggal kekasih menikah. (Instagram/@promopalembang)

Saya pernah diposisi itu, tapi ya kembali lagi hanya keluargalah yang benar-benar memberikan ketulusan cinta, komentar salah satu warganet.

SuaraJogja.id - Media sosial Instagram dibuat heboh dengan kisah seorang perempuan yang ditinggal kekasihnya menikah setelah delapan tahun menjalin hubungan. 

Unggahan video tersebut viral usai diunggah akun @promopalembang di media sosial Instagram terlihat seorang cewek yang tengah bekerja sambil menahan kesedihannya usai ditinggalkan kekasihnya. 

Dalam unggahan video tersebut diceritakan apabila dirinya telah ditinggal menikah oleh kekasihnya yang telah disayanginya selama delapan tahun. 

Temannya yang merekam raut wajah cewek tersebut mengatakan jika dirinya takut dengan keadaan temannya yang sering melamun, sendirian dan nangis.

Baca Juga: Sembari Menunggu Lampu Lalu Lintas, Ayah dan Anak Ini Kompak Menari: Janji Enggak Iri?

Dia masih suka sendirian sambil ngelamun dan nangis takut dia jadi gila sumpah,” tulis dalam unggahan video tersebut. 

Beruntungnya teman-temannya berani mendatanginya satu per satu berani nyamperin cewek tersebut dan menenangkannya. 

Dalam unggahan tersebut, terlihat teman-temannya beranjak dari kursi kerjanya dan menepuk punggungnya agar bisa menenangkan diri saat dirinya tiba-tiba menangis

Pelan-pelan cewek tersebut mulai terbuka dengan teman-temannya. Namun temannya tetap tak tega meninggalkan cewek tersebut sendirian, karena sering tiba-tiba menangis. 

Unggahan video cewek patah hati karena ditinggal kekasihnya menikah ini viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet yang memberikan semangat kepada cewek tersebut. 

Baca Juga: 4 Cara Melaporkan Pelecehan Seksual Selain ke Kantor Polisi

Lebih Sulit menjalani pernikahan dengan segala suka dukanya dari pada ditinggal nikah jadi bersyukurlah kalau memang ditinggalkan orang yang tidak diperuntukkan untuk kita,” tulis salah satu warganet. 

Saya pernah diposisi itu, tapi ya kembali lagi hanya keluargalah yang benar-benar memberikan ketulusan cinta,” komentar salah satu warganet. 

Allah mematahkan hati mu untuk mengantikan nya dengan yang lebih baik,awal nya memang perlu air mata tapi akhirnya akan bahagia. Percayalah takdir Allah:),” tulis warganet di kolom komentar. 

Di posisi itu saya akui berat sakit luar biasa tapi seiring nya waktu untuk ikhlas pelan-pelan perasaan sakit itu hilang kok semangat,” tulis komentar warganet lainnya. 

Cara terbaik agar tidak salah bertindak Bedoa kepada Tuhan mu agar diberi kekuatan dan ketenangan hati serta cepet move on,” komentar warganet lainnya. 

Unggahan video seorang cewek yang patah hati karena ditinggal nikah kekasihnya selama delapan tahun ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 6,2 ribu likes. 

Video selengkapnya.

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait