facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menangis di Podcast Deddy Corbuzier, Widy Vierra Ungkap Kronologi Diculik dan Dilecehkan

Eleonora PEW Kamis, 23 Juni 2022 | 19:45 WIB

Menangis di Podcast Deddy Corbuzier, Widy Vierra Ungkap Kronologi Diculik dan Dilecehkan
Widi Vierra Diculik (TikTok/@azzthings_)

Vokalis Widy Vierra ungkap pengalaman pernah diculik dan dan dilecehkan beberapa tahun yang lalu.

SuaraJogja.id - Ancaman kriminal bisa menimpa siapa saja, termasuk Widy Vierra, yang merupakan vokalis band Vierra--kini berganti nama Vierratale. Ternyata dirinya pernah mengalami tindakan kriminal dari orang yang tidak dikenal sampai menyisakan trauma hingga sekarang. 

Pengalaman penyanyi bernama asli Widy Soediro Nichlany ini diungkapkan dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier di episode terbaru podcast-nya. Dalam cuplikan wawancara yang di-posting ulang oleh akun TikTok @azzthings_, Kamis (23/6/2022), terlihat detik-detik saat Widy menangis ketika mengingat kembali pengalaman pahit itu. 

Widy sampai sesenggukan, sehingga kegiatan wawancara antara Deddy Corbuzier bersama Widy dan Cinta Laura harus berhenti selama beberapa menit. Setelah mulai tenang, Widy pun menceritakan pengalamannya ke publik.

Kejadian ini terjadi beberapa tahun yang lalu di wilayah Jakarta Selatan. Pada suatu malam Widy baru selesai bermain basket dan bertemu dengan pacarnya. Saat itu hubungan mereka memang kurang harmonis, sehingga Widy memilih untuk pulang sendiri ke rumah. 

Baca Juga: Bejat! Pria di Gresik Lakukan Pelecehan Seksual ke Bocah Kecil Depan Toko Kelontong, Aksinya Terekam CCTV

Widy pulang dengan berjalan kaki karena mengira kalau situasi jalan tergolong aman karena masih ada para pedagang di pinggir jalan. Tiba-tiba ada mobil yang berhenti dan beberapa orang di dalam mobil keluar dan menarik dirinya ke dalam mobil. 

“Jadi ada orang yang pick up (menculik) gitu, gak tahu gue siapa intinya, dan terus mereka juga lagi mabok kan. Daerahnya memang daerah orang party kan,” kata Widy. 

Di dalam mobil Widy berusaha menghubungi pacarnya, tetapi tidak berhasil. Lalu di dalam mobil ia menjelaskan kepada para penculik bahwa dirinya adalah penyanyi Widy Vierra, tetapi mereka sempat tidak mempercayai ucapannya dan melakukan sejumlah tindakan pelecehan seksual

Setelah diyakinkan kembali, akhirnya kawanan orang yang tidak dikenal itu meminta Widy Vierra menunjukkan tato yang berada di salah satu tangannya. Hal tersebut dilakukan untuk membuktikan bahwa perempuan yang mereka culik benar-benar Widy Vierra. 

“Orangnya tahu kalau Widy punya tato nih. Ya udah gue tunjukin tato gue kan. Oke ternyata Widy Vierra kan,” ungkap Widy.

Baca Juga: Mahasiswi UNM Korban Pelecehan Seksual Oknum Dosen Tidak Mau Makan, Orang Tua Konsultasi ke Ahli Jiwa

Sayangnya, Widy tidak langsung dibebaskan. Orang-orang itu berdiskusi sejenak sebelum akhirnya meminta maaf kepada Widy atas perilaku yang diperbuat. Akan tetapi, mereka tidak menjelaskan alasan mengapa menculik Widy. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait