facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jajal Alat Kesehatan, Bapak-bapak Ini Berakhir Terjungkal

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:30 WIB

Jajal Alat Kesehatan, Bapak-bapak Ini Berakhir Terjungkal
Tangkapan layar bapak jatuh saat pakai alat kesehatan. (TikTok/@asli_aceh)

Beberapa netizen lainnya juga berkomentar alasan insiden tersebut bisa terjadi. Salah satunya adalah posisi serta hukum sainsnya.

SuaraJogja.id - Berolahraga dengan alat kesehatan merupakan cara yang bagus. Tapi ada baiknya untuk mengetahui dahulu cara penggunaan alat kesehatan tersebut. Apakah alat itu aman atau tidak harus diperiksa.

Jika tidak, hal apes justru bisa menimpa kita. Berolahraga tanpa tahu cara menggunakan alat kesehatan dengan benar bisa berisiko membuat penggunanya cedera. Mulai dari terjatuh atau yang lain.

Hal yang sama juga dialami oleh seorang bapak yang videonya dibagikan @asli_aceh di TikTok (21/6/2022). Video tersebut memperlihatkan detik-detik sebelum akhirnya sang bapak terjatuh karena memakai sebuah alat olahraga.

Alat yang terlihat di dalam video memang tidak meyakinkan secara bentuknya. Saat dicoba, sang bapak yang memakai lantas terjatuh dengan punggung memukul tanah. Ini karena alat tersebut tidak dapat menahan bobot badan bapak itu.

Baca Juga: Bapak-bapak di Persawahan Keciduk Tilang ELTE Gegara Tak Pakai Helm, Publik: Kejar Setoran Bos?

Netizen ikut meramaikan kolom komentar dengan beragam reaksi. Ada yang menyarankan untuk mengganti sound yang digunakan agar lebih sesuai dengan kondisi video tersebut.

Ini emang gitu cara kerjanya. fungsi alatnya untuk menguatkan tulang punggung,” tulis @dibawahlangitbiru.

Sudah saya pause, Alhamdulillah bapaknya enga jatuh,” tulis @agent.abi.

Sedang menunggu pake sound:Hihihihi dar terangkanlah,” tambah @dandipratama1283.

Maap maap, gue ngakak sampe mules,” tulis @jerrydestian.

Baca Juga: Datang ke Nikahan Teman Masa Kecil, Kostum Bapak-Bapak Ini Bikin Ngakak

Itu salah mode, malah pake mode hard. seharusnya pake mode slow,” canda @boedjanglapouk.

Plislaah perutku masih sakit jangan terlalu lawak cokk ga kuat saya ngakaknya,” tambah @dimaswahyuda__.

Beberapa netizen lainnya juga berkomentar soal kenapa hal tersebut bisa terjadi. Salah satunya adalah posisi serta hukum sainsnya. Yakni tidak mampunya alat tersebut menopang tubuh sang bapak.

Inilah sebab membuatnya tidak dibarengi dengan dasar fisika,” terang @manusiabiasa2304.

Itu kaki besinya kebalik naroknya, jadi posisi pas naik, kita di tengah ga di ujung depan,” tulis @dolphincellular_.

"Pov pengen olahraga tapi make alat seadanya," tambah @soeltangaming.

Selain itu, beberapa netizen lainnya juga menyampaikan komentar bernada khawatir. Karena memang posisi jatuh sang bapak termasuk berbahaya. Apalagi terlihat ada benturan sedikit di bagian belakang kepala.

“Haduh aku lihatnya malah khawatir itu kena kepala belakangnya bahaya banget, semoga bapaknya ngga kenapa-kenapa,” tulis @waktulengang khawatir.

Tonton di sini videonya.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait