facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak, Main Human Claw Pria Ini Borong Satu Kantong Jumbo Isi Jajanan

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 24 Juni 2022 | 16:35 WIB

Kocak, Main Human Claw Pria Ini Borong Satu Kantong Jumbo Isi Jajanan
Tangkapan layar pria main human claw dapat banyak jajanan. (Instagram/@ngakaksehat)

pria ini borong banyak jajanan di permainan human claw.

SuaraJogja.id - Permainan Human Claw hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran. Banyak orang yang mengikuti permainan tersebut dan di antara para peserta ada pria yang viral karena mampu membawa banyak barang dalam sekali genggam. 

Perlu diketahui kalau Human Claw di Jakarta Fair menawarkan ratusan jajanan di dalam arena. Cara bermainnya mirip seperti claw machine. Dengan tarif Rp50 ribu sekali main, peserta akan diikat oleh tali pengaman lalu diangkat menggunakan katrol. 

Tubuh peserta diarahkan ke dalam tumpukan jajanan di bawah dan peserta harus mengambil sebanyak mungkin jajanan yang disediakan. 

Namun barang harus diambil menggunakan kedua tangan dan tidak boleh menggunakan kedua kaki. 

Baca Juga: Unik dan Nikmat! Food Vlogger Mgdalenaf Ungkap 2 Jajanan yang Wajib Dicoba di Siam Paragon Bangkok

Selanjutnya peserta diangkat keluar arena dan jajanan pun diletakkan di wadah yang sudah tersedia. 

Ada yang tidak bisa mendapat banyak jajanan karena tidak kuat menggenggam terlalu banyak. Namun ada pula yang mampu mengambil banyak jajanan seperti pria yang satu ini. 

Dalam postingan akun Instagram @ngakaksehat ada seorang pria yang mencoba peruntungan untuk mengikuti permainan Human Claw. Ternyata pria itu memiliki genggaman yang kuat karena mampu mengambil banyak jajanan.

Ia menggunakan kedua tangannya dan mengapit jajanan ke perut sehingga ia mampu mengambil jajanan dalam jumlah yang besar. Sampai-sampai pria itu mampu mendapatkan satu kantong besar yang berisi jajanan yang diperoleh tadi. 

Setelah dibuka satu per satu ternyata pria itu berhasil mendapatkan banyak jajanan yang terdiri dari makanan dan minuman ringan. Katanya kalau ditotal jajanan yang diperoleh pria itu nilainya Rp 250 ribu atau lebih besar dari harga tiket permainan.

Baca Juga: Cegah Penyakit Berbahaya dari Jajanan Sekolah, Puskesmas Seyegan Beri Pelatihan Pengolahan Makanan ke Pedagang

Iseng-iseng menyuruh adik gue main human claw di Jakarta Fair. ternyata dia barbar banget. Masnya sampai geleng-geleng kepala karena gak ada yang mengambil sebanyak ini dari tadi wkwkw. Plastiknya sampai di dobel,” tulis keterangan di video. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait