facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Nasi Kotak Tahlilan, Warganet Syok Lihat Isinya

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:10 WIB

Dapat Nasi Kotak Tahlilan, Warganet Syok Lihat Isinya
Tangkapan layar isi nasi kotak (Twitter/@FOOD_FESS)

Seorang warganet membagikan pengalaman lucu sekaligus bikin syok ketika dirinya menerima sebuah nasi kotak dari sang suami setelah menghadiri acara doa bersama atau tahlil.

SuaraJogja.id - Seorang warganet membagikan pengalaman lucu sekaligus bikin syok ketika dirinya menerima sebuah nasi kotak dari sang suami setelah menghadiri acara doa bersama atau tahlil.

Warganet tersebut pertama kali membagikan unggahan tersebut melalui akun Twitter @FOOD_FESS dan menjadi viral di media sosial setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir pada Kamis (23/06/2022).

Seperti diketahui, biasanya saat menghadiri sebuah acara pengajian maupun doa bersama, kita akan mendapatkan sebuah bingkisan berupa snack ataupun nasi kotak.

Nasi kotak biasanya memiliki porsi nasi yang besar yang di lengkapi dengan berbagai macam lauk mulai dari daging atau telur, sayuran dan buah yang ditempatkan dalam sebuah wadah berbentuk kotak. Wadah ini bisa berupa kotak karton maupun sterofoam.

Namun tampaknya tidak semua bingkisan peengajian ataupun doa bersama yang berupa nasi kotak itu berisi nasi dan lauk.

Seperti kejadian yang dialami oleh warganet tersebut, warganet tersebut membagikan pengalaman lucunya ketika dirinya menerima nasi kotak yang diduga berisi nasi dan lauk pemberian sang suami yang habis pulang dari acara tahlilan.

Menurut cerita warganet tersebut, tak berapa lama setelah menerima nasi kotak tersebut, ia dan sang suami merasa lapar. Sehingga ia berniat hendak menyantap nasi kotak tersebut bersama sang suami.

Alih-alih mendapatkan nasi dan beragam lauk yang siap disantap, warganet tersebut justru menemukan berbagai macam bahan makanan mentah dan minuman. Hal itu sontak membuat warganet tersebut terkejut lantaran baru pertama kali menemukan nasi kotak tidak biasa tersebut.

Tampak dalam potret isi nasi kotak yang dibagikan oleh warganet tersebut ada seplastik beras, berbagai macam bahan makanan instan mulai dari mie, kecap hingga garam dan beberapa bungkus minuman yakni kopi dan teh.

Tadikan paksu ikut tahlil, biasanya dapat nasi kotak kan dan malam ini kami lapar mau makan nasi kotaknya. Pas dibuka kok masih mentah semua. Culture shock banget,” tulis keterangan melengkapi potret nasi kotak tersebut, dikutip SuaraJogja.id pada Jumat (24/06/2022).

Komentar

Berita Terkait