facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasangan Ini Naik Motor Hujan-hujanan, Warganet: Berasa Dilan dan Milea

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:36 WIB

Pasangan Ini Naik Motor Hujan-hujanan, Warganet: Berasa Dilan dan Milea
Naik Sepeda Motor Hujan-hujanan (Instagram/@fypvideo)

Pasangan naik motor hujan-hujanan dan warganet yang menyaksikan menganggap mereka seperti Dilan dan Milea

SuaraJogja.id - Berkendara sepeda motor dengan pasangan memang menyenangkan. Terkadang kalau sudah berdua cuaca yang sedang panas terik atau hujan deras pun tidak terasa, karena bersama dengan orang yang dicinta. 

Bicara mengenai mengendarai sepeda motor, warganet baru ini dibuat heboh dengan video yang diposting oleh akun Instagram @fypvideo. Akun tersebut memperlihatkan potret pasangan yang memutuskan untuk pulang bareng. 

Mereka berdua bekerja di tempat yang sama dan sepakat untuk pulang dengan sepeda motor. Namun saat beranjak pulang, hujan gerimis. Kondisi yang pastinya tidak disukai pengendara sepeda motor sehingga banyak pengendara yang memilih untuk berteduh sampai hujan reda. 

Akan tetapi keputusan berbeda dipilih oleh pasangan ini. Mereka memilih untuk tetap pulang meski hujan gerimis. Malahan mereka tidak mengenakan jas hujan dan hanya mengenakan helm saja untuk melindungi kepala. 

Baca Juga: Produsen Sepeda Motor Jepang Pangkas Sejumlah Model Dampak Peraturan Emisi

Momen kepergian mereka dari parkiran ke luar gedung pun viral. Aksi mereka yang naik motor hujan-hujanan ini mengingatkan warganet dengan tokoh Dilan dan Milea di film Dilan 1991 yang dirilis pada tahun 2019.

Ketika itu ada adegan dimana kedua pemeran utama Dilan dan Milea berkendara di tengah guyuran hujan. Pasca film tersebut membuat beberapa orang menilai kalau hujan-hujanan dengan pasangan saat berkendara sepeda motor adalah hal yang romantis. 

“Pas dijalan serasa kayak Dilan dan Milea lagi ujan-ujanan,” tulis warganet. 

“Ini nih yang saya suka. Ceweknya berbahagia sangat,” imbuh warganet. 

“Itu video terakhir mereka berdua sebelum hubungannya putus hahaha,” canda warganet. 

Baca Juga: Heboh Kasus Beli Motor Ditilang Polisi di Halaman Dealer, Sang Pemilik Kaget Videonya Viral, Begini Endingnya

“Itu guru sama muridnya atau sama anak sekolah?” ucap warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait