facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-Detik Wanita di Tangerang Dijambret Hingga Terjatuh dari Motor

Galih Priatmojo Minggu, 26 Juni 2022 | 14:30 WIB

Detik-Detik Wanita di Tangerang Dijambret Hingga Terjatuh dari Motor
Seorang pengenjada wanita terjatuh di atas aspal setelah di jambret oleh seorang pria (Instagram/@memomedsos)

Aksi penjambretan handphone milik pengendara motor wanita terjadi di Jalan Raya Mauk, Tangerang hingga sebabkan korban terjatuh ke aspal terekam kamera pengawas

SuaraJogja.id - Beragam aksi kejahatan dapat terjadi dimanapun dan kapanpun selama pelaku melihat ada kesempatan.

Salah satunya salah satu aksi kejahatan yang terjadi di jalan seperti begal motor maupun jambret. Oleh karena itu sebagai pengguna jalah harus lebih waspada dengan menyimpan barang berharga di tas atas tempat yang lebih aman.

Seperti dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos baru-baru ini yang memperlihatkan aksi penjambretan terhadap seorang pengendara motor wanita di sebuah jalan.

Aksi penjambretan yang terjadi di Jalan Raya Mauk, Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten tangerang pada Kamis (23/06/2022) ini tertangkap kamera pengawas yang menyorot ke arah jalan.

Baca Juga: Gegara Naik Motor Bertiga, Satu Pelajar SMP Tewas di Tempat Setelah Terjatuh di Bawah Jembatan

Adapun berdasarkan pantauan kamera pengawas, tampak situasi jalan raya yang lenggang tak begitu ramai oleh kendaraa yang melintas.

Tak berapa lama tampak dari kejauhan dua buah motor hendak melintas di jalan itu. Namun tiba-tiba dari arah belakang sebuah motor menyusul dengan perlahan sambil mendekati pengendara wanita yang merupakan korban.

Tak begitu jelas bagaimana aksi penjambretan yang dilakukan oleh pelaku, namun diduga motor korban sempat tersenggol oleh pelaku saat tengah menjambret hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan korban dengan pengendara motor yang tengah melaju di depannya persis.

Tampak pengendara wanita tersebut menabrak pemotor yang melaju persis di depannya sebelum akhirnya terjatuh ke atas aspal.

Tak sampai disitu, korban yang sempat terseret beberapa meter di aspal itu sontak langsung meneriaki pelaku dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Baca Juga: Kasihan! Baru Duduk di Kursi Kafe Gadis Ini Malah Terjatuh

"Maling...Maling," ucap wanita tersebut dalam video dikutip SuaraJoga.id pada Sabtu (25/06/2022).

Sementara pelaku yang merupakan seorang pria  langsung kabur dengan mengendarai sebuah motor matic berwarna putih.

Berdasrkan keterangan dalam unggahan, diketahui pelaku berhasil mengambil sebuah handphone milik korban saat korban hendak memindahkan handphone tersebut yang ia kalungkan ke dasbor motor.

Adapun diketahui, korban sebelumnya melaju dari arah  Kecamatan Rajeg ke Desa Jatiwaringin untuk melakukan cash delivery order (COD) sebuah barang.

Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Peajaran naruh HP jangan sembarangan, GWS buat mbaknya," tulis @bintarpd.

"Masih banyak yang cuek main hp di jalan padahal berita sudah banyak dan memancing kejahatan," tulis @windyagus2009.

"Suka heran sama orang yang ngendarain kendaraan sambil main hp, ngga bisa apa berenti dulu sebentar buat nyari tempat aman," tulis @elitaratna.

"Ya Allah kasian banget mbaknya, untung nggak ada kendaraan gede dibelakngnya, jahat banget jambretnya semoga cepet ketangkep," tulis @ichsanyasin.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait