facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Statistik Ronaldinho Saat Bermain Bareng Rans Nusantara di Ajang Trofeo, Minim Tembakan Banyakan Foto-foto

Galih Priatmojo Senin, 27 Juni 2022 | 11:32 WIB

Statistik Ronaldinho Saat Bermain Bareng Rans Nusantara di Ajang Trofeo, Minim Tembakan Banyakan Foto-foto
Statistik Ronaldinho Bersama Rans Nusantara di Trofeo Ronaldinho/Twitter @BroadcastBola

Ronaldinho tampil 30 menita bersama Rans Nusantara saat lawan Persik Kediri di Trofeo Ronaldinho Minggu (27/6/2022).

SuaraJogja.id - Trofeo Ronaldinho yang mempertemukan Rans Nusantara, Persik Kediri, dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/6/2022) berlangsung meriah. Pasalnya pada ajang tersebut, Rans Nusantara diperkuat oleh pesepak bola legendari Brazil, Ronaldinho.

Ronaldinho dalam ajang tersebut hanya bermain 30 menit saat melawan Persik Kediri pada pertandingan pertama. Pemain yang menggunakan jersey Rans Nusantara dengan nomor punggung 10 tidak turun saat Rans menghadapi Arema FC.

Adapun format pertandingan berlangsung selama 30 menit waktu normal. Pertandingan pertama Persik Kediri vs Rans Nusantara, Pertandingan kedua Arema FC vs Persik Kediri, dan terakhir Rans Nusantara vs Arema FC. Jeda pertandingan selama 15 menit untuk para pemain istirahat.

Namun pada pertandingan ketiga antara Rans Nusantara vs Arema FC, Ronaldinho tidak diturunkan. Mantan pemain Barcelona tersebut terkendala kebugaran fisik dan mengaku kelelahan.

Baca Juga: Sejumlah Peristiwa Jadi Sorotan Kemarin, Aksi Ronaldinho di Malang Sampai Kasus DBD Mengganas di Banyuwangi

Artikel mengulas statistik permainan Ronaldinho bersama Rans Nusantara saat menghadapi Persik Kediri di laga pertama Trofeo Ronaldinho.

Saat Rans Nusantara vs Persik Kediri, Ronaldinho turun sejak menit awal pertandingan. Bermain selama 30 menit mantan pemain Barcelona tersebut berhasil melepaskan 10 passing dan 0 shooting.

Selebihnya, pergerakan Ronaldinho tidak terlalu leluasa dan kebanyakan lebih menunggu bola. Namun hal itu wajar dilakukan karena selain faktor usia dan fisik pemain, Trofeo Ronaldinho hanyalah ajang eksebisi.

Hanya saja para penggemar sepak bola tanah air menyoroti cara bermain ketiga tim di ajang Trofeo Ronaldinho. Banyak yang menilai jika ketiga tim bermain sangat serius, padahal ini hanyalah bagian dari fun football dan entertain saja.

Berikut kami rangkum beberapa komentar dari netizen Indonesia yang menyoroti ajang Trofeo Ronaldinho yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga: 5 Momen Ronaldinho ke Rumah Raffi Ahmad di Andara, Disajikan Pangsit Sampai Istirahat di Kamar Rafathar

"Statistik Ronaldinho: 10x passing 99x foto-foto," ujar salah seorang netizen.

"Pelajaran dari Ronaldinho, main tenang, gak maruk, memudahkan teman mendapat peluang, tetap senyum walau ngos2an," kata netizen yang lain.

"Ronaldinho harusnya mainnya bareng Artis, biar Fun dan ga kapok! Bukan malah sama Syamsir Alam dkk tadi, ga dapat entertaintnya!" Ujar netizen lainnya.

"Ini konsepnya trofeo fun football tapi serius amat ya. Ronaldinho niatnya mau menghibur malah cuma jalan-jalan doang di lapangan. Kecuali Syamsir Alam yang memang fun football banget, termasuk nendang penaltinya tadi juga 'fun' banget. Memang paling bener jadi host MTMA aja," kata netizen yang satunya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait