facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gaji Sadio Mane di Bayern Munchen Terungkap, Capai Rp200 Miliar Lebih?

Galih Priatmojo Senin, 27 Juni 2022 | 13:13 WIB

Gaji Sadio Mane di Bayern Munchen Terungkap, Capai Rp200 Miliar Lebih?
Gaji Sadio Mane di Bayern Munchen Terungkap, Capai 200 Miliar Lebih?/Twitter @BetaKopites

Kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munchen menjadi tanda tanya besar bagi para penggemarnya, termasuk nominal yang akan diterima oleh Mane di Bayern Munchen.

SuaraJogja.id - Akhirnya besaran gaji yang akan diterima oleh Sadio Mane selama 3 musim berseragam Bayern Munchen terungkap. Sebelumnya banyak yang bertanya-tanya mengenai besaran gaji yang akan diterima oleh Mane setelah resmi melakukan kepindahannya dari Anfield ke Allianz Arena.

Menurut kabar yang beredar di Bayern Munchen Sadio Mane akan menerima gaji sebesar £ 17m atau setara dengan Rp265 Miliar lebih.

Kepergian Sadio Mane dari Liverpool ke Bayern Munchen merupakan inisiatif bintang Senegal tersebut. Hal itu dilakukan karena Sadio Mane menginginkan tantangan baru.

Namun beredar kabar jika Sadio Mane ingin adanya kenaikan gaji agar bisa tetap membela Liverpool, namun hal itu ditepis oleh agennya Bacary Cisse yang mengklaim jika Mane hanya ingin merasakan suasan baru dalam karier sepak bolanya.

Baca Juga: Mampukah Sadio Mane Berjaya di Bayern Munchen?

"Itu hanya rumor palsu. Kami tidak ingin membicarakan itu," ujar agennya, Bacary Cisse.

"Pemain sekaliber Sadio tidak bisa mendapatkan gaji yang dibicarakan orang. Angka yang beredar benar-benar salah."

Menurut Bacary Cisse, semenjak kepindahan Sadio Mane dari Southampton ke Liverpool, pemain berdarah Senegal tersebut sudah mendapatkan gaji yang lebih besar daripada yang media kabarkan selama ini.

"Sadio sudah mendapatkan lebih dari itu ketika dia bergabung dengan Liverpool dari Southampton."

Dia juga menegaskan jika usai Sadio Mane menyetujui perpanjangan kontrak bersama Liverpool pada tahun 2018 lalu, sang pemain sudah mendapatkan gaji yang lebih tinggi daripada angka yang beredar di media.

Baca Juga: Del Piero Tanggapi Isu Perginya Sadio Mane ke Bayern Munchen: Harusnya Liverpool Senang

"Dia memperpanjang kontraknya pada 2018 dan gajinya jauh lebih tinggi dari angka yang beredar di media.

Agennya juga mengatakan jika Sadio Mane sudah melakukan pilihan yang tepat untuk memperkuat Liverpool dan mempersembahkan beberapa trofi di ajang bergengsi. Menurut Bacary Cisse, sudah waktunya Mane mendapatkan tantangan baru dan tawara dari Bayern Munchen sangat menarik.

“Saya pikir Sadio memilih klub yang tepat di waktu yang tepat. Dia memenangkan segalanya di Liverpool. Sudah waktunya untuk mencari tantangan baru di tempat lain. Proyek Bayern sangat menarik,” ucapnya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait