facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Netizen Komentari Video Bocah Naik Odong-odong yang Bergetar Ngeri: Auto Senam Jantung

Muhammad Ilham Baktora Senin, 27 Juni 2022 | 13:48 WIB

Netizen Komentari Video Bocah Naik Odong-odong yang Bergetar Ngeri: Auto Senam Jantung
Tangkapan bocah tampak syok naik odong-odong seram. (Instagram/@thanteutic)

Bocah ini syok karena menggunakan odong-odong seram

SuaraJogja.id - Odong-odong seharusnya wahana bermain yang menyenangkan bagi anak-anak, sehingga harus dibuat dengan desain yang menarik serta tidak terlalu cepat. Kalau sebaliknya, bisa-bisa membuat anak-anak ketakutan bahkan menjadi trauma. 

Selama ini odong-odong selalu menjadi wahana permainan yang dicari anak-anak. Mereka menyukainya karena odong-odong memberikan desain yang menarik, sehingga anak-anak terasa seperti menaiki kuda sungguhan. 

Namun potret odong-odong yang satu ini justru sebaliknya. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @thanteutic, memperlihatkan odong-odong dengan konsep yang unik. Wahana permainan ini memiliki jalur yang panjang dan dipasang di sebuah area bermain yang rimbun akan pepohonan.

Hanya saja laju odong-odong ini terlalu cepat dan memiliki getaran yang kuat, sehingga anak-anak yang menaiki odong-odong ini tidak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. 

Baca Juga: Polisi Ini Tiba-tiba Muncul dari Tengah Kerumunan Konser, Penonton Dibikin Senam Jantung

Terlihat dalam video seorang anak yang menaiki odong-odong unik ini. Saat odong-odong berjalan, bocah laki-laki ini tampak kaget, dan sepanjang odong-odong berjalan tidak ada raut wajah kegembiraan dari anak itu. 

Bahkan ketika permainan odong-odong selesai, bocah tadi hanya melihat sekeliling dengan mata melotot dan mulut sedikit terbuka. Kemungkinan ia masih syok sehabis menaiki odong-odong seram ini. 

“Odong-odong terseram bagi anak-anak. Setelah berhenti adiknya plonga plongo shock banget itu,” tulis keterangan di video. 

Penampakan odong-odong seram itu memantik reaksi dari warganet. Banyak warganet yang kasihan dengan anak tersebut, dan menilai kalau wahana permainan itu berjalan terlalu cepat sehingga membuat anak-anak ketakutan. 

Hebat banget gak nangis, aku liatnya aja serem,” ucap warganet. 

Baru jalan langsung kenceng banget. Syok, kaget, pasti banyak yang nangis,” imbuh warganet. 

Baca Juga: Sudah Syahdu Menyanyi, Wanita Ini Auto Senam Jantung Saat Tiba-tiba Rekan Duet Jadi Rocker: Untung Ra Dipancal

Adiknya yang naik odong-odong  saya yang tarik nafas panjang syok liatnya,” ungkap warganet. 

Ini kalo aku yang naik nangis si, jauh ga sesuai ekspektasi soalnya,” tutur warganet. 

Tapi apa ga bahaya ya? Apalagi kalo bocil yang takut trus langsung lepas pegangan,” tanya warganet.

Tidak diketahui dimana lokasi odong-odong tersebut. Semoga saja pihak pengelola dapat menyesuaikan lagi wahana permainannya, agar lebih lambat sehingga tidak membahayakan anak-anak. 

Video odong-odong seram ini mendapatkan 17.303 likes dan 681 komentar dari warganet di Instagram.

Video selengkapnya.

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait