facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Antar Paket, Driver Ojol Ini Dibuat Gemeteran Saat Lihat Penampakan Anjing Penjaga Nangkring di Atas Rumah

Galih Priatmojo Senin, 27 Juni 2022 | 19:08 WIB

Antar Paket, Driver Ojol Ini Dibuat Gemeteran Saat Lihat Penampakan Anjing Penjaga Nangkring di Atas Rumah
Anjing Atap Rumah full (Instagram/@newdramaojol.id)

Driver ojol ini ketakutan karena ada anjing di atap rumah saat mengirim paket

SuaraJogja.id - Anjing yang menjaga rumah adalah momok bagi kurir atau ojek online atau driver ojol yang kerap mengantarkan pesanan. Mereka khawatir dikejar oleh anjing penjaga karena dianggap sebagai orang asing yang membahayakan penghuni rumah. 

Meski dianggap sebagai sahabat manusia, anjing juga memiliki sisi agresif khususnya anjing yang bertugas untuk menjaga rumah. Biasanya anjing penjaga dipasang di depan rumah dengan tujuan untuk menghindari kejadian tindakan pencurian atau kriminal lainnya. 

Akan tetapi, kehadiran anjing penjaga menjadi tantangan tersendiri bagi driver ojol yang satu ini. Dalam unggahan akun Instagram @newdramaojol.id, terlihat seorang mitra ojol yang mendapat tugas untuk mengirimkan paket ke tujuan. 

Ketika tiba di tujuan, dirinya melihat anjing penjaga. Mitra ini kaget karena anjing penjaga di lokasi tujuan tidak berada di dalam halaman rumah. Anjing itu berada di atap rumah sehingga driver ojol itu khawatir akan keselamatannya ketika mendekati rumah tersebut. 

Baca Juga: Tak Ada Keluarga dan Teman saat Ulang Tahun, Perempuan Ini Ajak Driver Ojol Makan Kue Bareng, Publik: Saling Berbagi

Apalagi saat dirinya berteriak bahwa paket tiba, anjing berwarna cokelat itu malah melolong dengan keras yang membuat ojol ini semakin takut

“Permisi paket. Ngeri lompat gue ini,” ucap ojol di dalam video. 

Potret video ojol yang melihat anjing penjaga di atap rumah menyita perhatian warganet. Sebab, posisi anjing penjaga tersebut cukup unik karena berada di atap rumah, bukan di halaman rumah seperti orang pada umumnya. 

Sedangkan ada pula warganet yang secara bercanda mengatakan, kalau lolongan anjing tersebut artinya mempersilakan ojol itu untuk masuk ke rumah.

“Waduh ngapain ada anjing disana,” tanya warganet. 

Baca Juga: Haru! Wanita Ini Ajak Driver Ojol Merayakan Ulang Tahun Bersama, Warganet: Janji Ga Nangis

“Serem banget, itu anjingnya diikat gak sih,” balas warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait