facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Kisah Wanita Rayakan Ulang Tahun Bareng Driver Ojol Buat Haru

Eleonora PEW Rabu, 29 Juni 2022 | 17:31 WIB

Viral, Kisah Wanita Rayakan Ulang Tahun Bareng Driver Ojol Buat Haru
Seorang wanita dan driver ojol tengah berada di toko kue (Instagram/@dramaojol.id)

Seorang wanita membagikan kisahnya saat merayakan momen ulang tahun bersama seorang driver ojol lantaran jauh dari keluarga dan teman viral di media sosial.

SuaraJogja.id - Momen ulang tahun menjadi salah satu momen bahagia yang ditunggu-tunggu semua orang setiap tahun.

Momen pertambahan usia ini biasanya dikemas dalam bentuk pesta yang dihadiri oleh teman, kerabat, atau hanya dirayakan bersama keluarga kecil di rumah.

Namun berbeda dengan wanita yang satu ini, ia membagikan kisahnya ketika harus merayakan ulang tahun bersama seorang driver ojek online atau ojol, alih-alih dengan keluarga atau orang spesial di hidupnya.

KIsah tersebut dibagikan melalui sebuah akun Instagram @dramaojol.id pada Senin (27/06/2022) dan langsung menarik perhatian warganet.

Baca Juga: Viral, Helm Driver Ojol ini Sukses Bikin Terharu, Minta Doa Lancar Orderan karena Hendak Qurban saat Idul Adha

Dalam unggahan video yang dibagikan, memperlihatkan suasana jalan raya yang ramai. Tampak perekam tengah membonceng seorang driver ojek online yang diketahui bernama Rahman itu, untuk mengantarnya pulang.

Kemudian perekam yang merupakan seorang wanita ini, memberanikan diri menawarkan kepada Pak Rahman untuk mampir ke toko kue dan merayakan ulang tahunnya bersama-sama.

Usut punya usut, wanita tersebut saat itu tengah berulang tahun, namun lantaran jauh dari keluarga dan teman akhirnya ia menawarkan merayakan ulang tahun bersama dengan driver ojol tersebut agar tak lagi merayakan sendirian.

Tanpa berpikir lama, Pak Rahman langsung menerima tawaran tersebut dengan senang hati.

Sesampainya di toko kue yang dituju, wanita tersebut membagikan momen ketika Pak Rahman tengah memanjatkan doa untuk dirinya yang tengah merayakan hari lahirnya.

Baca Juga: Momen Pria Rayakan Ulang Tahun ke -28, Undang 100 Driver Ojol Jadi Tamu

Dalam kesempatan yang sama, Pak Rahman kemudian menceritakan tentang keluarga kecilnya dan anak perempuannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait