facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Berseteru dengan Bella Tobing, Tiktoker Reizuka Ari Beri Klarifikasi Ini ke Publik

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 29 Juni 2022 | 21:00 WIB

Sempat Berseteru dengan Bella Tobing, Tiktoker Reizuka Ari Beri Klarifikasi Ini ke Publik
Tangkapan layar klarifikasi Reizuka Ari dan Bella Tobing yang berseteru. (TikTok//@dictionarei)

Dalam ceritanya, Rei juga menyebutkan sempat mencoba menghubungi Bella lagi. Pada saat itu Rei mengirim pesan dan meminta maaf. Pesan dibaca.

SuaraJogja.id - TikToker Bella Tobing diundang jadi salah satu narasumber di sebuah acara talksow yang disiarkan di televisi. Dalam sesi ngobrol santai tersebut, Bella diketahui membagikan cerita soal Pattra dan Reizuka Ari.

Pattra dan Reizuka Ari sendiri adalah TikToker yang diketahui sering membuat konten bersama Bella dulu.

“Gue nggak pernah bahas ini di mana-mana, cuma nggak cocok aja,” terang Bella saat ditanya ada apa dengan dirinya dan Rei dalam potongan video.

“Personality. He wasn’t really know how to being wise on social media,” lanjut Bella menjelaskan apa yang membuatnya tidak merasa cocok dengan Rei. Bella juga menekankan kalau tidak banyak orang yang berteman dengan Bella.

Baca Juga: Adik Klarifikasi Marshanda Tak Hilang dan Baik-baik Saja: Informasi Resmi dari Keluarga Bukan Sumber Lain

Imbas pernyataan Bella soal Reizuka Ari pada acara tersebut, Reizuka lantas merespons. Video klarifikasi dari Reizuka Ari ini diunggah di TikToknya, @dictionarei, Selasa(28/6/2022).

“Tepat satu tahun masalahnya ya, say. Udah lama banget, harusnya udah lupa,” mulai @dictionarei dengan klarifikasinya.

Rei melanjutkan bercerita tentang momen interaksinya dengan Bella di tahun 2021. Pada saat itu Rei sedang sering-seringnya membuat konten dan travelling. Karena masih pandemi, Bella disebutkan beberapa kali mengingatkan Rei untuk hati-hati.

Sampai akhirnya Rei benar-benar sakit karena Covid-19, Rei menyebutkan reaksi Bella yang tidak menyemangati, tapi malah bikin panik.

“Nah di situ beliau datang lagi, aku pikir bakal nyemangatin, tapi malah ngasih suggest yang benar-benar bikin panik, “Lo itu kalau kena covid bisa diusir sama bapak kos bla bla bla.” Sesuatu yang malah bikin panik.” terang Rei.

Rei juga menjelaskan bagaimana Bella memutuskan hubungan karena menurut Bella Rei tidak merespons nasehatnya dengan baik. Bella keluar dari grup mereka, dan menghapus Rei dari media sosialnya.

Dalam ceritanya, Rei juga menyebutkan sempat mencoba menghubungi Bella lagi. Pada saat itu Rei mengirim pesan dan meminta maaf. Pesan dibaca, tapi tidak dibalas, dan Rei juga diblokir.

“Kak hidup lo itu keren banget, sangat menginspirasi. Gue nonton full kok podcast yang kemaren. Beberapa kali tepuk tangan,” ucap Rei saat video hampir berakhir.

“Tapi dengan mengungkit masalah satu tahun lalu, yang sebenarnya tidak begitu besar itu sangat disayangkan banget,” lanjut Rei.

Rei juga meminta agar Bella fokus dengan karirnya, begitu juga dirinya. Rei juga meminta maaf pada Bella di videonya tersebut.

Kolom komentar sengaja dinon-aktifkan oleh Rei. Alasannya Rei tidak mau ada warganet yang membuang-buang waktu untuk menuliskan komentar jahat.

Tonton di sini videonya.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait