facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dicap Jadi Artis Jalur Musibah, Fuji Sedih: Iya Gue Bukan Siapa-siapa

Eleonora PEW Kamis, 30 Juni 2022 | 08:24 WIB

Dicap Jadi Artis Jalur Musibah, Fuji Sedih: Iya Gue Bukan Siapa-siapa
Potret Fuji Nonton Formula E (instagram/@fuji_an)

Penggemar langsung membela Fuji setelah iba lihat ekspresi sedihnya.

SuaraJogja.id - Fuji adik ipar Vanessa Angel belum lama ini mengungkapkan isi hatinya setelah banyak yang menghujatnya tak punya karya.

Cewek bernama asli Fujianti Utami ini bercerita sambil menunjukkan ekspresi sedih. Ini karena mengingat cibiran netizen.

Menurutnya, dia menjadi serba salah dengan apa yang dilakukannya. Bahkan hanya karena mengunggah postingan yang senang-senang saja dia juga dihujat.

"Di TikTok aku dibilang karyanya apa, ya sabar aku kan baru," ucapnya mengingat dirinya memang baru mau memulai kariernya sebagai artis.

Baca Juga: Diledek Tak Bisa Ciuman gegara Gigi sampai Bikin Suami Geli, Elly Sugigi Sewot

Terbukti, dia baru debut film layar lebar berjudul Bukan Cinderella yang akan tayang Juli mendatang. Tak sedikit yang memuji akting Fuji meski baru pertama kali main film.

Tak hanya itu, Fuji masih mengingat betul cibiran netizen yang mengatakan dirinya terkenal atau jadi artis karena tragedi tragis yang membuat kakak dan kakak iparnya meninggal dunia.

"Dibilang jual kesedihanlah, dibilang artis jalur musibahlah, dibilang nggak pantes ada di sini (entertainment), ya gue bukan siapa-siapa," katanya seperti menahan tangis tapi tetap tersenyum.

Mendengar curhatan Fuji yang kini sering dihujat dan dipertanyakan karyanya, beberapa penggemarnya membelanya. Ini terlihat dari postingan akun gosip @rumpi_gosip pada Rabu (29/5/2022).

"Siapaa juga sihh yang mau viral karena saudara sendiri meninggal?? Kalo dibandingkan dengan harta yang Fuji punya sekarang juga itu nggak sebanding dengan rasa kehilangan sosok kakak yang dia sayang pake banget," komentar netizen.

Baca Juga: Fuji Sedih Disebut Tak Punya Karya dan Terkenal Gegara Kematian Kakak: Gue Bukan Siapa-siapa

"Serba salah jadi dia...dia begini juga bukan kemauan dia tapi sudah jalan dari Tuhan untuk hidupnya...be positif aja ya uti, keep strong," dukung netizen lain.

"Ya itu sudah jalan rezekinya Fuji. Yang julit tandanya iri. Gak mampu nyaingin Fuji," komentar yang lainnya.

"Yang ngehujat ngga tau arti takdir kali ya. Dia kya gitu ya karena udah takdirnya kaya gitu. Udah Allah atur semuanya," kata lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait