facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Denny Sumargo Dirukiah Ustaz, Netizen: Salah Server Enggak Sih?

Eleonora PEW Kamis, 30 Juni 2022 | 09:26 WIB

Denny Sumargo Dirukiah Ustaz, Netizen: Salah Server Enggak Sih?
Denny Sumargo dirukiah ustaz - (YouTube)

Denny Sumargo minta pendapat ustaz apakah podcast-nya terkutuk hingga dirinya punya ilmu hitam.

SuaraJogja.id - Denny Sumargo baru-baru ini mengundang Ustaz Muhammad Faizar dan bertanya tentang podcast-nya karena sering dicap terkutuk setelah ada beberapa bintang tamu meninggal dunia setelah dari podcast-nya.

"Saya penasaran Ustaz, seterkutuk itukah podcast saya, sampai orang melihatnya kayak begitu," tanya pria yang akrab disapa Densu ini ke ustaz itu.

Ustaz Faizar menjelaskan kalau semua tudingan untuk podcast Denny Sumargo hanya cocoklogi. Karena orang meninggal sudah ada takdirnya sendiri dari Tuhan.

"Itu sebenarnya kalau Bahasa Jawa-nya otak atik gatuk, mereka hanya sekadar menghubung-hubungkan saja," ucap sang ustaz.

Baca Juga: Soal Pilpres 2024, Jawaban Ganjar Pranowo Saat Ditanya Inisial Pendamping Jadi Sorotan

Sang ustaz bahkan menyebutkan orang-orang yang menganggap podcast Denny Sumargo terkutuk bisa jadi dosa besar karena termasuk perbuatan syirik atau menyekutukan Allah dalam Islam.

Sepanjang podcast, mereka membicarakan soal jin hingga ilmu hitam yang ada pada manusia.

Setelah itu, Denny Sumargo juga meminta sang ustaz untuk merukiah dirinya.

Awalnya sang ustaz merasa tidak enak hati karena tahu Denny Sumargo adalah non Islam. Namun akhirnya sang ustaz bersedia karena pihak Denny yang meminta.

Proses rukiah pun akhirnya dilakukan dalam waktu beberapa menit. Sang ustaz membacakan ayat-ayat suci Alquran sambil memegang tubuh Denny Sumargo.

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Aktor Denny Sumargo Jadi Sorotan Publik Gegara Ini

Video Denny Sumargo dirukiah ustaz yang ada di channel YouTube-nya kemudian viral dan diunggah ulang beberapa akun gosip. Salah satunya akun @rumpi_gosip.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait