facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pro Banget, Sopir Truk Ini Saling Berbagi Saat di Jalan

Eleonora PEW Kamis, 30 Juni 2022 | 10:42 WIB

Pro Banget, Sopir Truk Ini Saling Berbagi Saat di Jalan
Supir Truk Berbagi (Instagram/@motivasi.dakwah)

Unik banget, sopir ini berbagi buah di jalan sambil mengendarai truk.

SuaraJogja.id - Perilaku sopir truk yang satu ini banjir pujian dari warganet. Sebab, di tengah kesibukannya karena harus pergi ke berbagai tempat untuk mengirimkan barang, ia masih menyempatkan waktu untuk berbagi rezeki dari apa yang dirinya miliki. 

Sopir truk adalah pekerja yang menguras waktu dan tenaga. Selama berjam-jam mereka harus pergi ke lokasi tujuan untuk mengantarkan barang-barang yang berada di mobil mereka. Alhasil para sopir sering kesulitan melakukan berbagai aktivitas lain seperti halnya berbagi kepada sesama. 

Akan tetapi, aksi sopir pria ini sukses menarik perhatian warganet. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @motivasi.dakwah, terlihat seorang sopir yang sedang menyetir dengan serius di jalan raya. 

Sambil tetap menyetir, pria itu secara perlahan mengambil sesuatu di sebelah kirinya yang diketahui merupakan buah melon.

Baca Juga: Kakek-kakek Beli Mobil Pajero secara Cash, Gepokan Uang Langsung Dibawa Pakai Karung

Sopir truk besar itu pun mendekati truk lain dan ketika mobil sudah sejajar pria paruh baya itu menyodorkan melon keluar untuk diberikan ke mobil truk di sebelahnya. 

Sadar mendapatkan buah melon, penumpang yang berada di truk tersebut membuka kaca dan mengambil melon itu sambil mengucapkan terima kasih kepada bapak tadi. Sementara itu tampak senyuman muncul di wajah sopir truk pemberi melon tadi. 

Di akhir video diperlihatkan pula beberapa melon yang ada di dalam mobil, yang sepertinya akan diberikan pula oleh sopir truk dermawan ini.  

“Indahnya saling berbagi,” bunyi keterangan di video.

Warganet yang menyaksikan video itu pun merasa kagum dengan aksi sopir truk tadi. Banyak yang memuji perilakunya yang tetap berbagi di sela-sela kesibukannya sebagai sopir. 

Baca Juga: Viral Ibu Melahirkan Dalam Taksi Onlie di Kragilan Serang, Netizen Berebut Usulkan Nama Unik

“Masya Allah Swt, adem banget lihatnya. Sehat terus om,” ucap warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait