facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bangun Tidur Siang Mandi Pakai Seragam, Bocah SD ini Bersiap Sekolah padahal Masih Magrib

Eleonora PEW Kamis, 30 Juni 2022 | 11:02 WIB

Bangun Tidur Siang Mandi Pakai Seragam, Bocah SD ini Bersiap Sekolah padahal Masih Magrib
Bocah SD bangun tidur siang mengira sudah pagi - (TikTok/@amelia_puadi)

Terlihat di dalam video sang bocah sudah siap dengan seragam putih-merah miliknya.

SuaraJogja.id - Pemilik akun @amelia_puadi mengabadikan video seorang bocah SD yang salah mengira waktu Mahrib adalah Subuh. Video itu diunggah oleh @amelia_puadi di TikTok (20/6/2022) dan mendapat banyak respons dari warganet.

“Video anak bestieku ngakak ketawo liat video ini. Kelakukan bocah ini buat wong (orang) serumah-rumah ketawo habis tepingkel-pingkel oleh ulahnyo,” tulis @amelia_puadi pada caption video.

Bocah di dalam video disebutkan tidur siang terlalu lama dan baru bangun sekitar Magrib. Sang bocah berpikir kalau saat itu adalah subuh pagi hari. Alhasil dirinya pun terburu-buru bersiap untuk pergi ke sekolah.

Terlihat di dalam video sang bocah sudah siap dengan seragam putih-merah miliknya. Ia terlihat bersisir, dan memakai sepatu miliknya. Tidak sedikit pun sadar kalau sebenarnya itu masih sore menjelang malam di hari yang sama.

Baca Juga: Bocah Kelas 4 SD Jadi Panitia Termuda Gelaran Porprov Jatim Cabor Paralayang, Khofifah: Bocil Bukan Sembarangan Bocil

Setelah sang bocah sudah benar-benar siap, barulah orang rumahnya bertanya ia sebenarnya hendak kemana. Lalu sang bocah menjawab dengan polos kalau dirinya hendak berangkan ke sekolah.

“Sekolah dimano?” tulis @amelia_puadi mengutip pertanyaan saat kejadian.

“Di SD akulah,” jawab sang bocah yang bernama Zahra itu masih terlihat bingung.

“Sekolah mano Zahra, dak ado wong sekolah malam-malam [Sekolah mana Zahra, tidak ada orang sekolah malam-malam],” lanjut @amelia_puadi masih mengutip percakapan tersebut.

Zahra yang kaget lantas bertanya, “Hah, malam? Bukannyo ini la pagi?”

Baca Juga: Viral Bocah SD Diam-diam Pinjam HP Kakak, Demi Chat Ibunya yang Sudah Meninggal

Respons bocah SD itu sontak membuat orang seisi rumahnya tertawa. Hal yang sama juga terjadi di kolom komentar. Beberapa warganet ternyata ada yang memiliki kisah serupa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait