facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Debut di Hollywood, Maxime Bouttier Adu Akting dengan George Clooney dan Julia Roberts

Eleonora PEW Kamis, 30 Juni 2022 | 13:39 WIB

Debut di Hollywood, Maxime Bouttier Adu Akting dengan George Clooney dan Julia Roberts
Tangkapan layar Maxime Bouttier berperan menjadi Kadek (belakang) dan beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts dalam trailer "Ticket to Paradise". (ANTARA/HO/Universal Pictures)

Film ini diarahkan oleh sutradara yang sama dalam pembuatan film "Mamma Mia! Here We Go Again" yaitu OI Parker.

SuaraJogja.id - Karier aktor Maxime Bouttier memiliki warna baru setelah ia mencetak sejarah dengan debut di Hollywood lewat film Ticket to Paradise. Ia pun beradu akting dengan bintang ternama Hollywood di film tersebut, di antaranya George Clooney dan Julia Roberts.

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures itu menjadikan Maxime Bouttier sebagai karakter Kadek dan dalam film ini akan menikahi Lily (diperankan Kaitly Dever), anak dari tokoh yang diperankan George Clooney dan Julia Roberts.

Keterlibatan Maxime di film layar lebar besutan Hollywood itu diumumkan langsung oleh Maxime di instagramnya @bouttier_maxime.

"Saya sangat senang akhirnya bisa menunjukkan ini! #TicketToParadise," katanya dalam deskripsi unggahan video terbarunya dikutip, Kamis.

Baca Juga: Trailer Ticket To Paradise Rilis, Maxime Bouttier Main Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Film bergenre romcom (Romance Comedy) itu nantinya akan berpusat pada karakter yang diperankan oleh George Clooney dan Julia Roberts sebagai pasangan yang telah cerai namun harus bepergian bersama ke Bali menghentikan anaknya Lily untuk menikah.

Meski saling membenci di masa kini, hal itu tidak membuat keduanya berhenti karena mereka berpikir Lily harus dicegah dari peristiwa yang serupa yang dialami oleh keduanya 25 tahun silam.

Film ini diarahkan oleh sutradara yang sama dalam pembuatan film Mamma Mia! Here We Go Again, yaitu OI Parker.

Jika tertarik untuk menontonnya anda harus menantikan film ini tayang pada Oktober 2022.

Maxime Bouttier sebelumnya memang dikenal sebagai aktor asal Indonesia yang sudah aktif sejak 2010. Ia semakin dikenal setelah tampil di beberapa drama web series serta penampilannya bersama Prilly Latuconsina dalam film "Matt & Mou". [ANTARA]

Baca Juga: 4 Fakta Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana, Miliki Darah Campuran Hingga Main Film Bareng Julia Robert

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait