facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pengunjung Telanjur Lepas Sabuk Pengaman, padahal Wahana Belum Berhenti

Eleonora PEW Kamis, 30 Juni 2022 | 14:17 WIB

Viral Video Pengunjung Telanjur Lepas Sabuk Pengaman, padahal Wahana Belum Berhenti
Wahana permainan ekstrem - (TikTok/@janjijemari)

Terlihat dalam video saat kursi penumpang sudah turun dan diam.

SuaraJogja.id - Salah satu alasan banyak orang suka berkunjung ke taman bermain adalah karena ada banyak wahana yang menghibur dan seru. Mulai dari komedi putar, bianglala, hingga wahana ekstrem seperti roller coaster, kora-kora, atau hysteria.

Pemilik akun @janjijemari membagikan sebuah video saat dirinya dan seorang teman menaiki hysteria, yakni wahana yang mode geraknya naik dan turun, di mana para pengunjung duduk melingkar pada menara gerak.

Ini termasuk wahana ekstrem, karena para pengunjung akan dibawa tinggi lalu turun dengan kecepatan tinggi. Begitu seterusnya dalam beberapa menit.

Jadi sudah pasti wahana ini menerapkan sistem keamanan untuk menjamin keselamatan penumpangnya.

Baca Juga: Wahana Permainan Air di Belitang Tetiba Heboh, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tenggelam

Namun, dalam video yang diunggah oleh @janjijemari di TikTok (24/6/2022) ini justru terjadi hal yang tidak diduga. Terlihat dalam video saat kursi penumpang sudah turun dan diam Kedua pengunjung lantas melepaskan sabuk pengaman.

Sayangnya, begitu sabuk pengaman dibuka dan benar-benar terlepas, kursi penumpang justru bergerak naik kembali. Sepertinya wahana tersebut belum benar-benar berhenti. Sontak ekspresi keduanya berubah panik.

Melihat hal tersebut tidak sedikit warganet jadi khawatir. Mereka bertanya di kolom komentar, penasaran dengan kejadian selanjutnya.

“Wadhuh bahaya banget itu ka gimana kelanjutan umurnya?” tanya @djnya_idola.

“Di video sebelumnya niatnya udah mau turun, tapi karena lagi sepi ada pengunjung lain yang minta dinaikin lagi, jadi ya gitu deh,” balas @janjijemari untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Ngeri, Pohon Tumbang Timpa Wahana Permainan

Dalam kolom komentar, pemilik video tersebut juga sudah menjelaskan lebih detil soal kejadian tersebut. Ia menuliskan kalau mereka sudah naik wahana tersebut empat kali berturut-turut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait