facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dewi Perssik Bongkar Uang Nafkah dari Angga Wijaya, Segini Ternyata Nominalnya

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 30 Juni 2022 | 14:45 WIB

Dewi Perssik Bongkar Uang Nafkah dari Angga Wijaya, Segini Ternyata Nominalnya
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

"Kalau punya adab nggak harus nyebut nominal sih. Di balik kata alhamdulillahnya malah kaya ngerendahin," nilai netizen.

SuaraJogja.id - Dewi Perssik baru-baru ini mengungkapkan kalau dia masih mendapat uang nafkah dari suaminya, Angga Wijaya meski dalam proses perceraian.

"Bulan kemarin aku dikasih Rp4 juta, ini tadi dikasih lagi lewat asisten pribadi aku Rp3 juta. Alhamdulillah dan terima kasih," ucap Dewi Perssik.

Hanya saja dia jadi mempertanyakan mengapa Angga Wijaya masih memberikan uang padanya padahal dia sendiri sudah menggugat cerai.

"Kok gue masih dikasih duit tapi digugat ya," kata pedangdut yang akrab disapa Depe ini kebingungan.

Baca Juga: Dewi Perssik Dinilai Merendahkan Angga Wijaya di Depan Publik Karena Perkataan Ini

Video Dewi Perssik membongkar nominal nafkah dari Angga Wijaya itu viral dan jadi bahan omongan netizen setelah diunggah ulang akun @bundsthetic pada Rabu (29/6/2022).

"Walau sudah digugat, nafkah masih wajib ya Bunds?," tulis akun gosip itu tanya ke followers-nya.

Beberapa netizen terlihat menyanjung Angga Wijaya yang tak lepas dari tanggung jawab untuk memberikan nafkah untuk istrinya.

"Dia paham Islam dan ajaran walaupun sudah cerai kalau masih dalam idah masih wajib kasih nafkah," komentar netizen.

"Lah emang gitu mbak kalau cerai sampai cerai 3 bulan masih kasih nafkah mbak," jelas netizen lain.

Baca Juga: Sebut Soal Gaji Manager Angga Wijaya Tak Dibayar, Dewi Perssik : Kamu Minta Duit? Ngomong Dong

"Bukan masalah nominalnya tapi tanggung jawabnya, seandainya dia punya lebih pasti dikasih lebih kok, orang yang bertanggung jawab kalau dia mampu harta segunung pun pasti dia kasih buat istrinya," komentar lainnya.

Tak sedikit netizen yang semakin menyudutkan Dewi Perssik yang seolah menjelek-jelekan Angga Wijaya ke publik.

"Kalau punya adab nggak harus nyebut nominal sih. Di balik kata alhamdulillahnya malah kaya ngerendahin," nilai netizen.

"Semakin menjelaskan kekurangan pihak angga, malah jadinya semakin memperlihatkan kekurangan DP, jadi kaya buka sifat aslinya gimana," timpal lainnya.

"Kayaknya gak etis deh diumbar-umbar disebut nominalnya ya gak sih," kata yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait