facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambil Tahan Nyeri Haid, Sikap Ibu Hadapi Anak Tantrum Tuai Pujian

Eleonora PEW Jum'at, 01 Juli 2022 | 11:18 WIB

Sambil Tahan Nyeri Haid, Sikap Ibu Hadapi Anak Tantrum Tuai Pujian
Ibu tengah menyuapi anaknya saat tantrum (Instagram/@rumpi_gosip)

seorang ibu muda membagikan kisahnya yang tengah mengasuh dua anaknya sambil tahan nyeri haid, dimana salah satu anak yang masih balita tengah mengalami tantrum tuai pujian.

SuaraJogja.id - Menjadi orang tua bagi sebagian orang merupakan tantangan yang besar lantaran harus mampu menghadapi situasi ketika anak tengah rewel.

Tak hanya diuji kesabaran, namun dalam kondisi tersebut menjadi tantangan bagi orang tua untuk dapat mengatasi anaknya yang tengah tantrum dengan sebaik mungkin.

Ujian semacam itu seringkali dirasa berat bagi sebagian orang tua. Terutama bagi pasangan muda maupaun yang memiliki anak dengan jarak lahir yang berdekatan.

Seperti dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (30/06/2022) yang memperlihatkan seorang ibu muda yang tengah mengasuh dua anaknya, dimana salah satu anak yang masih balita tengah mengalami tantrum.

Baca Juga: Miris, Sosok Ibu Ini Berikan MPASI pada Balitanya Sejak Umur 6 Hari, Berujung Masuk UGD

"Penuh haru!, wanita ini bagikan kisahnya yang harus sabar menghadapi anaknya yang tantrum saat sedang menstruasi dan perut kram dan gendong anak," bunyi keterangan dalam unggahan dikutip Jumat (1/7/2022).

Unggahan video tersebut pun menjadi viral hingga menarik banyak perhatian warganet khususnya dari kalangan ibu. Bahkan video terebut telah disukai sebanyak 4.790 kali dan mendapat 331 komentar dari warganet.

Adapun dalam unggahan video tersebut, tampak seorang wanita mengenakan baju daster berwara merah tengah menggendong seorang bayi.

Kemudian, tak berapa lama, seorang balita laki-laki menyusulnya dari belakang sembari menangis sekaligus berterak-teriak.

Menurut wanita tersebut, awalnya anak laki-lakinya itu meminta dimasakan telur mata sapi untuk lauk makan malam. Namun, setelah selesai ia masakan, anaknya justru meminta dibuatkan pancake.

Baca Juga: Frustasi Anak Tantrum, Caca Tengker Berikan Tips Menghadapi Anak yang Sedang Marah!

Tampak wanita tersebut sesekali menarik nafas untuk menenangkan dirinya. Kemudian dengan penuh kesabaran, wanita tersebut mulai mengajak bicara anak laik-lakinya yang masih saja menangis sambil menyuapi anaknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait