facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ria Ricis Ulang Tahun ke-27, Ucapan Teuku Ryan Langsung Diserbu

Galih Priatmojo Jum'at, 01 Juli 2022 | 18:36 WIB

Ria Ricis Ulang Tahun ke-27, Ucapan Teuku Ryan Langsung Diserbu
Ria Ricis ulang tahun. [ riaricis1795 / Instagram]

Dalam postingan terbarunya, Ria Ricis pamer momen sedang berada di heliport yang di situ ada tulisan 'Happy Birthday and Happy Baby Moon'

SuaraJogja.id - Ria Ricis merayakan ulang tahun ke-27 pada 1 Juli 2022. Ini merupakan ulang tahun pertamanya yang sudah tak dirayakan sendirian, karena sudah ada suami, Teuku Ryan ditambah lagi kini dia sedang hamil.

Dia pun merayakan pertambahan usianya sekaligus babymoon. Cewek yang sering disebut ratu YouTube Indonesia ini terlihat mendapat kejutan ulang tahun yang spesial dari suaminya.

Dalam postingan terbarunya, Ricis pamer momen sedang berada di heliport yang di situ ada tulisan 'Happy Birthday and Happy Baby Moon' yang terbuat dari kelopak bunga berwarna pink sesuai warna kesukaannya.

Ada kue dan buket bunga mawar merah juga dari Teuku Ryan untuk istrinya tercinta.

Baca Juga: Ria Ricis Ngamuk ke Teuku Ryan! Penyebabnya Gara-gara Ini

Ricis pun hanya bisa mengucapkan terima kasih karena diberi kejutan yang super spesial.

"Terima kasih ayang. 27 tahun yang lalu hari sabtu saya lahir ke dunia. Kata ibu, karena lahirnya sabtu, jadi senang jalan2. Soalnya weekend," tulisnya.

Sementara itu, Teuku Ryan juga mengucapkan sangat senang bisa terus jalan-jalan dengan Ria Ricis.

Ada satu keinginannya yang terdalam untuk sang istri.

"Lahirnya sabtu, Iyaaa kita jalan jalan terus dan aku senang banget @riaricis1795 Terus di sebelah aku dan terus jadi penyejuk rumah kita. ILY," ucapnya langsung diserbu netizen lain.

Baca Juga: Ria Ricis Hamil Tua Malah Prank Teuku Ryan, Netizen: Kasihan Suaminya Terus Dijual

Banyak yang mendoakan mereka langgeng hingga berharap Ricis lahiran dengan selamat, mengingat dia kini sudah hamil besar.

"MasyaAllah, terharu ya, bahagia selalu ibui papai," komentar netizen.

"Masyaallah. Kata kata itu dari awal ketemu hingga sekarang "terus di sebelah aku ya" tidak pernah berubah dan tetap konsisten ya, kata itu memiliki harapan yang kuat untuk selalu bersama dan bersama terus hingga tiil Jannah," doa netizen lain.

"Samawa until Jannah tuk Abang Ryan dan icis @riaricis1795 selamat ulang tahun icis.. lancar lungsur sampai lahiran nanti. Ditunggu main ke Batam ya," komentar lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait