facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meisya Siregar dan Bebi Romeo Naik Haji Tanpa Antre: Allah Mampukan Lewat Pintu yang Enggak Kita Sangka-Sangka

Eleonora PEW Jum'at, 01 Juli 2022 | 18:49 WIB

Meisya Siregar dan Bebi Romeo Naik Haji Tanpa Antre: Allah Mampukan Lewat Pintu yang Enggak Kita Sangka-Sangka
Bebi Romeo dan Meisya Siregar [Instagram]

Meisya Siregar ceritakan pengalaman luar biasa bisa naik haji tahun ini yang penuh kejutan.

SuaraJogja.id - Pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo mendapat kesempatan bisa naik haji tahun 2022 ini. Padahal mereka baru mendaftar haji plus pada 2021 dengan masa tunggu 5-7 tahun.

Meisya pun tak menyangka kalau mereka akan berangkat lebih cepat. Hal ini sontak membuat mereka sangat bersyukur bisa berangkat haji tanpa antre.

“Kita langsung daftar Haji + tahun 2021 dengan masa tunggu 5-7 tahun, pasrah pasti kita udah jompo asam lambung dan sendi-sendi melemah dan kalau iya masih dapat jatah umur? Tapi ternyata, lagi lagi Allah sayang banget sama kita. Qadarullah, 2022 Allah mampukan kita untuk Haji pke visa Furoda tanpa antre,” bebernya penuh syukur.

Artis 43 tahun ini kembali menceritakan kejutan Allah dengan proses naik hajinya yang begitu dipermudah.

Baca Juga: Berangkat Dadakan, Meisya Siregar dan Bebi Romeo Nangis Ceritakan Kemudahan Berhaji Tahun Ini

“Allah mampukan lewat pintu yang ga kita sangka sangkaaaa !!! Allahu Akbar !!! Dan, tadi malem Visa keluar tepat 1 hari sebelum Tanggal keberangkatan, nangissss. Ga ada yang ga mungkin gaes buat Allah. Ga ada!” tegasnya pada postingannya, Kamis (30/6/2022).

Dia pun memberikan sedikit saran buat siapa saja yang ingin naik haji.

“Semoga yang berniat kenceng banget mau Haji, singkirkan dulu goal duniawi nya deh, ada rejeki langsung daftar Haji ! Abis itu yakinin, imanin, deketin Allah terus. Kun Fa Yakun ! Semoga ikhtiar kalian bisa seberuntung kami yaah. Aamiin Allahuma Aamiin!” tambahnya.

Sebelumnya, dia juga bercerita singkat soal perjalanan hijrahnya dengan sang suami setelah anak ketiga mereka lahir.

Mereka, yang dulu punya hidup amburadul, mencoba untuk terus belajar ilmu agama dan mendekatkan diri pada Tuhan. Sejak saat itu, Meisya mengaku kalau keluarganya jauh lebih tenang dan adem.

Baca Juga: Pria 52 Tahun Rela Berjalan Kaki Hampir 11 Bulan Demi Naik Haji, Langsung Disambut Meriah Setibanya di Makkah

Dia juga mengunggah momen haru pamitan dengan keluarga besar dan sahabat-sahabatnya sebelum berangkat ibadah haji. Sambil mengunggah video penuh haru, dia juga meminta maaf jika ada salah sebelum berangkat haji.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait