facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prank Mobil Goyang Saat di Lampu Merah, Ekspresi Pengendara di Belakangnya Jadi Sorotan

Galih Priatmojo Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:34 WIB

Prank Mobil Goyang Saat di Lampu Merah, Ekspresi Pengendara di Belakangnya Jadi Sorotan
viral prank mobil goyang, reaksi pengendara di belakangnya jadi sorotan. [fd_galleria / TikTok]

aksi mobil goyang ini bikin pengendara motor di belakangnya penasaran

SuaraJogja.id - Saat sedang berada di lampu merah, berhenti bersama pengendara lainnya, para penumpang mobil ini justru melakukan prank iseng. Alih-alih duduk tenang, mereka sibuk bergerak dan melompat di dalam mobil untuk membuat mobil terlihat bergoyang.

Video berisi tingkah jahil ini diunggah oleh akun @fd_galleria di TikTok (13/5/2022). Terlihat pada video tersebut, seorang pria yang duduk di deretan kursi paling belakang mobil. Ia yang terlihat mulai menggoyangkan mobil pertama kali.

Sementara di deret kursi bagian tengah, teman perempuannya terlihat tertawa melihat tingkah pria tersebut. Kamera terus menyorot ke arah kaca belakang mobil, berusaha menangkap reaksi para pengendara yang melihat mobil bergoyang tersebut.

Para pengendara lain terlihat melirik sesekali ke arah mobil. Seorang pengendara motor yang berada paling dekat dengan mobil itu pun sampai membuka maskernya dan menatap mobil dengan serius.

Baca Juga: Bukan Prank, Intip Sepatu Bentuk Kue yang Bikin Mata Terkecoh

Jauh di belakang, tertangkap kamera seorang bapak pengendara motor yang sontak tersenyum lebar melihat mobil bergoyang tersebut. Sang bapak tampak tertawa melihat pemandangan di depannya.

“Yang ketawa sampai mangap sampai rumah cerita sama sodara, jumpa tetangga juga di ceritin,” tulis @user7727191752429 melihat reaksi sang bapak pengendara motor.

Beberapa warganet juga berkomentar kalau bisa saja mobil tersebut justru dihampiri orang atau malah dihakimi massa. Mengingat aksi jahil tersebut dilakukan di tempat umum di mana ada banyak orang berkumpul.

“Prank yg akan membuat mereka bermasalah krn bisa sj mobil nya dilempar kaca mobilnya krn jaman skrg lempar dulu baru cek,” tambah @0pa_gaul_timika.

“Untung gx digrebek sama orang prank begituan di tempat umum,” tulis @jokoti03.

Baca Juga: Mengira Di-prank Anak, Uya Kuya Bergaya Heboh saat Dipanggil Kepala Sekolah: Ternyata Beneran

Warganet juga mengakui keberanian sang pemilik video. Karena aksinya yang berisiko ini. Selain itu, ada juga warganet yang ternyata punya pengalaman serupa. Hanya saja itu tidak disengaja.

“Prank satu ini sangat membutuhkan mental yg kuat,” tulis @gilee_31.

“Gw pernah kyk gitu, padahal di dalem mobil lg bercanda ,trus orang yg disamping pada ngeliat,” tambah @chen_zn bercerita soal kisanya yang serupa dengan aksi di atas.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait