facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Antar Paket Seharga Rp700 dengan Cara COD, Kurir: Ikhlas Gausah Bayar

Galih Priatmojo Selasa, 05 Juli 2022 | 11:33 WIB

Viral Antar Paket Seharga Rp700 dengan Cara COD, Kurir: Ikhlas Gausah Bayar
Ilustrasi paket barang (Instagram/@newdramaojol.id)

Kisah seorang kurir antar paket seharga Rp700 ke pembeli wanita dengan sistem pembayaran COD, ngaku ikhlas tak usah bayar

SuaraJogja.id - Belum lama ini viral di media sosial Instagram seorang wanita yang belanja barang di online shop. Video yang diunggah pada Senin (4/7/2022) ini sudah ditonton lebih dari 45 ribu kali.

Tak heran jika video tersebut sudah dilihat lebih dari 45 ribu kali, pasalnya sang wanita tersebut membagikan cerita unik saat berbelanja di online shop bahwa ia hanya membayar Rp700 untuk barang yang dibelinya tersebut.

Selain itu, wanita tersebut juga menjelaskan bahwa ia harus bertemu dan membayar barang Rp700 tersebut langsung kepada kurir pengantar lantaran ia memakai sistem pembayaran COD.

Cerita unik wanita yang  membayar barang belanjaan senilai hanya Rp700  ini dilansir SuaraJogja.id dari akun Instagram @newdramaojol.id pada Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: Viral Orang Utan Duduk Termenung Lihat Lalu Lalang Kendaraan Berat, Netizen: IKN Kah?

"Itu kira-kira beli apa ye 700 perak, kuaci?," tulis keterangan unggahan tersebut.

Adapun dalam unggahan video yang dibagikan, memperlihatkan seorang wanita yang hendak membayar paket yang dikirimkan oleh kurir.

Tampak wanita tersebut menyodorkan uang Rp10.000 untuk membayar harga barang yang dibelinya lantaran ia menggunakan sistem pembayaran COD.

Sementara itu, kurir laki-laki tersebut sibuk mengeluarkan paket milik wanita itu dari kumpulan paket lainnya di karung di motornya.

Alih-alih menerima pembayaran dari wanita tersebut, kurir laki-laki itu justru terdengar menolak pembayaran paket yang dikirimnya dan mengiklaskannya untuk tidak usah dibayar.

Baca Juga: Viral Adegan Teuku Ryan Suami Ria Ricis Pelukan di Sinetron, Tuai Hujatan

Bukan tanpa sebab, hal tersebut lantaran paket yang dibeli wanita tersebut hanya seharga Rp700 sehingga kurir laki-laki itu memilih memberikan barang tersebut secara cuma-cuma.

Namun, pembeli wanita tersebut tampak ngotot ingin membayar paket yang dibelinya tersebut. Akhirnya wanita tersebut membayar paketnya seharga Rp5 ribu.

Sontak unggahan video inipun nemuai beragam komentar dari warganet.

"Lu juga aneh, 700 rupiah koo nyodorinya 10 ribu," tulis @nugrohoon.

"Masnya males ngasih kembalian mbaknya, kalo segitu dikasih semua pasti diterima," tulis @ratnaa_ws94.

"Atuh iya daripada ribet ngembaliin duitnya 10 ribu, mending nggak usah bayar sekalian," tulis @rifqizp.

"Jaman kurir dulu, gue 1k sampe 2k gue suruh ambil aja, apalagi orangnya nggak keluar-keluar, gue taro aja bawah karpet," tulis @nahkatasiapa.

"Gue COD 10 ribu aja sungkan," tulis @devi_ibu_abdulsalim.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait