facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayah Tulis Surat di Bungkus Rokok dari Dalam Penjara untuk Sang Anak, Isinya Bikin Haru

Galih Priatmojo Selasa, 05 Juli 2022 | 15:16 WIB

Ayah Tulis Surat di Bungkus Rokok dari Dalam Penjara untuk Sang Anak, Isinya Bikin Haru
Surat di bungkus rokok dari ayah untuk anaknya bikin haru. [TikTok @brilienwie]

Sang ayah ternyata menuliskan surat di balik bungkus rokok tersebut.

SuaraJogja.id - Pemilik akun @brilienwie membagikan video haru di TikTok miliknya (3/7/2022). Dalam video tersebut ia membagikan isi surat dari sang ayah yang sedang menjalani hukuman di penjara.

Dalam video tersebut ia bercerita kalau saat ia berkunjung ke penjara untuk bertemu sang ayah ia mendapat bungkus rokok. Ternyata di dalam bungkus rokok tersebut ada tulisan tangan sang ayah.

“Aku yang ngejenguk bapakku yang lagi di sel tahanan, dan tiba-tiba dia ngasih bekas bungkus rokok,” tulis @brilienwie pada video tersebut.

Sang ayah ternyata menuliskan surat di balik bungkus rokok tersebut. Surat diawali dengan ucapan selamat ulang tahun untuk sang anak. Begini isi surat tersebut.

Baca Juga: Rampok 2 Bungkus Rokok dan Pukuli Pemilik Warung Pria di Medan Ditangkap

“HAPPY BIRDSDAY BRITHDAY. Kaka, semoga tambah dewasa dan sayang mamah dan Orlin. Jagain Nenek yah. Yang nurut sama orangtua. Juga sayang adiknya jangan lupa sholat yang rajin 5 waktu juga belajar dan bantu-bantu Mamah sama Nenek,” tulis sang ayah.

“Jangan mikirin bapak. Bapak di sini sehat, gemuk. Baik-baik aja. Harus lebih ditingkatkan lagi semua hal yang positif jangan banyak hp, nonton yutub. Hal yang gak penting tolong dikurangin. Belajar mandiri. Ini latihan kalo gak ada orang tua kamu harus prihatin dan mandiri. Kasihan mama,” lanjut sang ayah.

“Bapak sayang kk dan keluarga. I miss u kk.” tutup sang ayah.

Warganet yang ikut membaca surat dari sang ayah lantas terharu. Tidak sedikit juga yang ikut mendoakan sang anak.

“Gw yg nonton aja nangis aplgi kakanya, SEMANGAATT KAK,” tambah @araames.

Baca Juga: Edukasi Bahaya Merokok, Kemenkes Bakal Perbesar Gambar Paru Rusak di Bungkus Rokok!

“Semoga sekeluarga selalu diberi kesehatan,” tulis @dilaajayaa.

“Aamiin, maksih kak^^,” tulis @brilienwie:a membalas komentar baik tersebut.

“Lucuuu banget papanyaa, keliatan sayang bangettt, sehat sehat terus kaaa selalu sayang sama orang tua apapun keadaannya yaa,” tulis @m0rkleeyst.

“Makasih banyak yaa buat kalian yang udah nyemangatin aku, dan doain keluarga aku sehat selalu, lovvv youu,” tulis @brilienwie berterimakasih di kolom komentar atas dukungan dan doa warganet.

“Wkwk jadi keinget ayah akuu, tapi skrg dia uda keluar. btw semangat yaaa,” tambah @ssampoernall_.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait