facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Sejumlah Warga Kocar-kacir Dikejar Biawak, Netizen: Jadi Pengen Punya

Galih Priatmojo Selasa, 05 Juli 2022 | 15:25 WIB

Detik-detik Sejumlah Warga Kocar-kacir Dikejar Biawak, Netizen: Jadi Pengen Punya
Pemuda Dikejar Biawak (Instagram/@sesuatudiyogya)

Ketiga pemuda ini dikejar biawak dan viral di media sosial

SuaraJogja.id - Sebagai hewan pemangsa, biawak merupakan momok yang menakutkan bagi sebagian orang. Alhasil momen dikejar-kejar biawak kerap membuat orang-orang ketakutan karena mereka takut bakal dikejar dan digigit oleh biawak. 

Biawak adalah hewan pemangsa yang kerap memakan hewan tikus. Itu mengapa biawak kerap kali muncul di perumahan warga, karena disana banyak tikus yang bisa disantap. Akan tetapi karena penampakan hewan tersebut cukup besar dan menyeramkan, membuat orang-orang merasa khawatir ketika ada biawak yang masuk ke dalam rumah mereka. 

Seperti yang terjadi oleh di perumahan warga ini. Ceritanya ada biawak yang masuk ke dalam rumah warga. Pemilik rumah pun meminta pertolongan kepada warga sekitar dan mereka pun akhirnya menyerbu rumah tersebut. 

Hanya saja niat untuk memburu malah berakhir kocar-kacir lantaran dikejar biawak. Momen unik dikejar biawak ini diposting oleh akun Instagram @sesuatudiyogya. 

Baca Juga: Kena Prank! Pedagang Kocar-kacir Dengar Sirene Mobil Damkar Gegara Disangka Satpol PP

Akun tersebut memperlihatkan kerumunan orang-orang yang berada di sebuah rumah. Mereka sedang mengepung biawak yang berada di dalam rumah tersebut.

Rencananya biawak ingin ditangkap agar tidak masuk ke dalam rumah. Namun harapan tidak sesuai dengan realita. Saat biawak berlari ke arah mereka, alhasil para pemuda yang awalnya niat untuk menangkap biawak malah berlari berhamburan. 

Mereka ada yang berlari ke kanan atau ke kiri jalan. Dari 3 pemuda yang dikejar hanya ada 2 yang selamat. Sedangkan ada satu pemuda yang masih dikejar biawak, karena biawak berlari ke arahnya tepatnya di sisi kanan jalan. 

Tidak diketahui akhir drama penangkapan biawak tersebut. Apakah biawaknya sudah tertangkap, atau biawak melarikan diri ke tempat lain. 

“Bukan dikejar mantan, tetapi dikejar biawak,” tulis keterangan di video. 

Baca Juga: Viral Dua Sejoli Asyik Berpelukan di Tepi Sungai, Lari Kocar-kacir Tanpa Pakaian Saat Digerebek Warga

Video biawak yang mengejar para pemuda ini viral di media sosial. Banyak yang menanggapi dengan komentar-komentar lucu momen biawak mengejar para pemuda ini. 

“Burung puyuh, burung ketut dimakan biawak,” ujar warganet. 

“Astaga pada takut semua. Kalau disini biawaknya kita buru dan dijadikan sate hahaha,” canda waganet.

“Jadi pengen pelihara itu biawak hahaha,” imbuh warganet. 

Video orang-orang dikejar biawak ini mendapatkan 258 likes dan banyak komentar dari warganet di Instagram. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait