facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Ngidam Naik Wahana Banteng, Suaminya Berakhir Jadi Korban

Galih Priatmojo Rabu, 06 Juli 2022 | 15:07 WIB

Istri Ngidam Naik Wahana Banteng, Suaminya Berakhir Jadi Korban
Ngidam Naik Wahana Banteng (Instagram/@aesteutik)

Istri ini ngidam naik wahana banteng dan suaminya pun menjadi korban dan harus naik wahana ini

SuaraJogja.id - Ngidam adalah salah satu fase yang dialami oleh perempuan yang sedang hamil. Terkadang saat ngindam, mereka sering mengajukan banyak permintaan ke suami dan tidak sedikit permintaan yang diajukan cenderung unik dan membuat suami harus bekerja ekstra. 

Ketika perempuan hamil sedang ngidam, para suami harus siap memenuhi permintaan mereka. Para suami banyak melakukan hal tersebut, karena mereka ada yang percaya kalau permintaan istri saat ngidam tidak dipenuhi maka berpengaruh terhadap anaknya nanti ketika lahir. 

Akan tetapi, permintaan ngidam sang istri terkadang aneh-aneh. Mulai dari meminta makanan tiba-tiba, sehingga sulit mencarinya. Kemudian ada pula yang meminta kepada suaminya untuk melakukan berbagai sesuatu yang tergolong unik dan tidak biasa. 

 Salah satunya yang terjadi oleh pasangan ini. Ceritanya sang istri sedang hamil dan mereka sedang bermain di sebuah wahana hiburan. Tujuannya mungkin untuk menghibur sang istri yang sedang mengandung anak mereka. 

Baca Juga: Video Aksi Arogan Pengawal Puan Maharani kepada Jurnalis, Publik: Banteng kan Nyeruduk

Namun di wahana banteng muncul permintaan yang unik. Sang istri itu ngidam untuk menaiki wahana banteng. Wahana yang bentuknya seperti banteng dan para pemain harus naik diatasnya dan banteng akan bergerak kesana-kemari dengan guncangan yang besar. 

Meski istri itu meminta naik wahana banteng, ia pun masih menyadari kalau dirinya sedang hamil dan tidak boleh naik wahana banteng. Hasilnya istrinya pun meminta sang suami untuk menggantikan dirinya dan naik wahana banteng. 

Awalnya suaminya meminta kepada sang istri, apakah dirinya boleh menaiki wahana yang lain. Hanya saja istrinya tetap meminta suami naik wahana tersebut. 

Hasilnya ia pun naik wahana banteng dan berusaha bertahan di atas banteng meski goncangannya besar. Di sisi lain, istrinya hanya tertawa-tawa saja melihat suaminya tersiksa. 

“Demi calon bayi yah bang,” tulis keterangan di video. 

Baca Juga: Lima Orang Tewas dalam Insiden Tribun Arena Adu Banteng Rubuh

Potret pasangan suami istri yang ngidamnya unik pun viral. Banyak warganet yang berkomentar mengenai aksi sang istri tersebut. 

“Adek kalau lahir harus berbakti kepada orang tua. Coba lihat perjuangan bapakmu itu dek wkwkwk,” ujar warganet. 

“Boleh menjadi referensi ngidam saat hamil nih hahaha,” canda warganet.

“Aku dulu malah pernah nyuruh suami manjat pohon kelapa milik yang punya kontrakan wkwkwk,” curhat warganet. 

“Wah sepertinya ini ide ngidam yang bagus hehehe,” imbuh warganet. 

Video pasangan suami istri yang ngidam unik ini pun mendapatkan 7.559 likes dan banyak komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait