facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nama Eril Dihapus dari KK, Atalia Istri Ridwan Kamil Menangis Ungkap Ceritanya

Eleonora PEW Kamis, 07 Juli 2022 | 11:34 WIB

Nama Eril Dihapus dari KK, Atalia Istri Ridwan Kamil Menangis Ungkap Ceritanya
Atalia Kamil menangis ketika menceritakan Eril. [YouTube Mana Najwa]

Saya bilang Bapak kenapa dihilangin? Udah biarin aja.

SuaraJogja.id - Najwa Shihab mengunggak potongan video wawancara yang ia lakukan bersama Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya. Video tersebut diunggah di akun resmi @najwashihab di TikTok, Rabu (6/7/2022).

Video tersebut menampilkan momen saat Atalia bercerita tentang mereka yang mengurus akte kematian sang putra, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril. Saat ia menerima akte kematian, Atalia juga menerima kartu keluarga (KK).

Atalia terkejut dan merasa sedih saat melihat kartu keluarga yang baru tanpa nama Eril di sana. Ia bahkan sempat meminta untuk membiarkan nama sang putra tetap ada di atas lembaran kertas tersebut.

“Saya bilang Bapak kenapa dihilangin? Udah biarin aja,” tutur Atalia di dalam video.

Baca Juga: Netizen Mengaitkan Musibah Eril Dengan Pilpres 2024, Atalia Ridwan Kamil: Itu Jahat Banget

Namun hal tersebut tidak dapat dilakukan, karena melanggar aturan. Secara administratif anggota keluarga yang meninggal dunia tidak dapat disertakan di dalam kartu keluarga. Atalia juga mengaku berat menerima kenyataan tersebut.

Selama Atalia menceritakan kejadian tersebut Ridwan yang duduk di sampingnya tampak tersenyum. Sang suami juga terlihat mengusap kaki istrinya berusaha untuk menenangkan sang istri yang menangis selama menceritakan kejadian tersebut.

Warganet yang menonton video tersebut ikut bersimpati. Banyak dari warganet yang juga mengalami hal serupa, di mana mereka tidak lagi melihat nama anggota keluarga di kartu keluarga mereka.

“Sama ketika nama almarhum Bapak ga ada di KK di nama paling atas, jadi sekarang Mama yang jadi kepala keluarga..” tulis @cacaaaaaaica.

“Sabar ibu nama Aa' Eril hanya terhapus diatas kertas,yg penting nama Aa' ttp tertulis di hati ibu dan bapak,” tambah @kesyatrisulasmi menghibur.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kenang Momen Terindah Sebelum Kepergian Eril, Atalia: Dia Ingin Menyenangkan Ayahnya

Warganet juga memuji gesture yang dilakukan oleh Ridwan Kamil. Mereka salut karena Ridwan selalu siap untuk merangkul dan menenangka. Warganet juga ikut sedih karena baru kali ini menyaksikan Atalia menangis semenjak musibah yang menimpa sang putra terjadi.

“Salut ke pak Ridwan kamil,selalu merangkul memegang tangan istri menguatkan,” tambah @ninten45.

“Ikut Teriris.. Pasti setiap ibu akan merasakan bgaimna lukanya kehilangan seorang anak,” tambah @christinanatalia327.

“Baru kali ini liat Bu cinta nangis,” tulis @yulifjrinn.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait