facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluar dari Arena Konser Adele, Penonton Kompak Jalan Sambil Nyanyi Bareng

Eleonora PEW Kamis, 07 Juli 2022 | 11:51 WIB

Keluar dari Arena Konser Adele, Penonton Kompak Jalan Sambil Nyanyi Bareng
Adele (foto: antara)

Alih-alih video saat konser, pengguna TikTok ini justru membagikan video saat konser sudah selesai.

SuaraJogja.id - Penyanyi wanita asal Inggris, Adele diketahui baru-baru ini mengadakan konser di London. Tidak sedikit pengguna media sosial yang membagikan momen saat mereka menghadiri konser tersebut.

Alih-alih video saat konser, pengguna TikTok ini justru membagikan video saat konser sudah selesai. Adalah @anthnybtn yang mengunggah video yang terlihat sangat seru tersebut di TikTok (4/7/2022).

Video tersebut diketahui diambil di area Hyde Park, London, Inggris. Saat itu konser baru saja selesai, dan para penonton terlihat berjalan keluar dari arena. Mereka lantas kompak bernyanyi sambil berjalan bersama.

Lagu "Someone Like You" dinyanyikan dengan lantang oleh para penggemar Adele ini. Suara mereka terdengar mengisi video tanpa alunan musik. Jumlah mereka pun sangat banyak dan hampir-hampir menutupi bahu jalan.

Baca Juga: 5 Artis Hollywood Rahasiakan Wajah Anak dari Publik, Ada Zayn Malik Hingga Miranda Kerr

Setiap orang yang berjalan ikut bernyanyi dan beberapa ada yang terlihat mengangkat kamera mereka untuk merekam momen tersebut. Beberapa orang di dalam kendaraan juga terlihat menikmati nyanyian mereka.

“The guy with the white shirt really feels like the main character [Pria berbaju putih benar-benar merasa seperti pemeran utama],” tulis @thenickiwai mengomentari seorang pria yang naik ke atas pagar jalan dan bernyanyi bersama.

Warganet yang berkomentar pada video tersebut juga menyebutkan bagaimana para penggemar bernyanyi. Mereka terdengar kompak, membagi suara, dan menciptakan nanyian yang enak didengar.

“The crowd HARMONIZING omg ????? [Orang-orang menyanyi dalam HARMONI]???” tulis @poecvd.

“Adele music gonna heal the world! Putin should listen some og them! [Musik Adele bisa memulihkan dunia! Putin harus coba mendengarnya],” timpal @gambroise.

Baca Juga: Kena Siram saat Nonton Konser, Ponsel Warganet Ini Auto Rusak

“Welcome to Britain, where music brings community together [Selamat datang di Britain, di mana musik menyatukan masyarakat bersama],” tulis @trislee19.

“This shows how much Adeles music is healing hearts.... Her music is therapy if you follow the lyrics.TO MAKE YOU FEEL MY LOVE. my all time favourite [Ini menunjukkan betapa musiknya Adele memulihkan hati. Musiknya adalah terapi jika kau mengikuti liriknya. TO MAKE YOU FEEL MY LOVE adalah favorit saya sepanjang masa],” tulis @joana5648.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait