facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apes, Motor Sejoli Ini Terjepit Palang Pintu Kereta Api di Tuparev Karawang

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 07 Juli 2022 | 12:05 WIB

Apes, Motor Sejoli Ini Terjepit Palang Pintu Kereta Api di Tuparev Karawang
Potret dua pasangan terjepit palang rel kereta api. (Instagram/@memomedsos)

Insiden Apes dialami oleh sepasang sejoli di Palang Pintu Perlintasan Kereta Api Tuparev, Karawang, Jawa Barat, lantaran sepeda motor yang dikendarainya terjepit palang pintu

SuaraJogja.id - Seorang pemuda mengalami kejadian apes saat hendak melintasi palang pintu perlintasan kereta api bersama dengan seorang wanita yang diduga merupakan kekasih dari pemuda tersebut.

Pasalnya, sepeda motor yang dikendarainya justru terjepit palang perlintasan kereta api yang dalam kondisi tertutup.

Momen apes sekaligus kocak itu pun menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @memomedsos pada Selasa (5/7/2022).

"Apes dialami oleh seorang pemuda saar sedang membonceng pacaranya dengan sepeda motor. Pasalnya, sepeda motor yang dikendarai terjepit palang pintu kereta api," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan video yang dibagikan, tampak sepasang muda-mudi tengah berboncengan di atas sepeda motor.

Sepeda motor yang mereka tumpangi tengah berhenti berasama dengan kendaraan lain di sebuah palang pintu perlintasan kereta api, untuk menunggu kereta api yang hendak melintas.

Berdasarkan informasi dalam keterangan unggahan, insiden tersebut terjadi di palang pintu perlintasan kereta api Tuparev, Karawang, Jawa Barat.

Belum diketahui kronologi sebenarnya insiden sepeda motor terjepit palang pintu perlintasan kereta api tersebut.

Namun diduga, sepeda motor yang dikendarai oleh pemuda tersebut mengambil posisi berhenti terlalu dekat dengan rel kereta sekaligus tepat di bawah palang pintu.

Sehingga ketika palang di tutup langsung mengenai bagian motor antara jok dengan stang dan membuat sepeda motor tersebut tersangkut di palang pintu perlintasan kereta api.

Tampak pemuda tersebut berusaha melepaskan kendaraannya dari palang pintu. Namun sayangnya usahanya tak membuahkan hasil.

Terdengar dalam video, seorang laki-laki yang berhasil merekam momen tersebut tak dapat menahan gelak tawa sambil mengucapkan beberapa kalimat berbahasa sunda.

Sementara itu, pemuda yang mengenakan kemeja kotak-kotak tersebut tampak malu dan pura-pura tidak  memperdulikan insiden yang dialaminya itu.

Sejumlah warganet pun turut mengomentari unggahan video viral tersebut.

"Walau ada jarak yang menghalangi, kita akan tetap bersama mas," tulis @yulianiyulia44.

"Lagi sama pacar, itu malau banget tolong jangan dibully," tulis @ratihaprilia21.

"Baru kemarin ojol ketabrak, masih aja pada tambeng ya orang-orang," tulis @dag.dhik.dug.

"Padahal bisa diangkat palangnya terus mundur," tulis @sutrisnoaan.

Sementara itu, hingga Kamis (7/7/2022)  video viral yang memperlihatkan sepeda motor yang tengah dikendarai oleh sejoli tersangkut palang pintu perlintasan kereta api tersebut telah ditonton sebanyak 31,4 ribu kali.

Video selengkapnya.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Komentar

Berita Terkait