facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Venue Wedding Kebanjiran, Begini Cara Tamu Sampai ke Tempat Acara

Eleonora PEW Kamis, 07 Juli 2022 | 14:05 WIB

Venue Wedding Kebanjiran, Begini Cara Tamu Sampai ke Tempat Acara
Pernikahan Kebanjiran (Instagram/@videopernikahan.id)

Venue wedding atau pernikahan kebanjiran. tamu pun harus pakai bangku yang disusun ala anak tangga buat masuk lokasi acara.

SuaraJogja.id - Bencana banjir memang bisa merusak segalanya, termasuk acara pernikahan. Beruntung banyak pengantin dan panitia acara pernikahan melakukan hal-hal kreatif untuk mengatasi masalah ini. Tujuannya agar acara pernikahan bisa berjalan dengan baik. 

Pernikahan di luar ruangan memang penuh resiko. Salah satunya adalah bencana banjir yang bisa terjadi apabila intensitas hujan sangat besar. Alhasil acara yang sudah disusun sebaik mungkin dapat rusak karena lokasi acara terendam banjir. 

Namun, kondisi tersebut sebenarnya bisa ditangani dengan cara yang unik. Misalnya seperti yang dilakukan oleh acara pernikahan yang satu ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @videopernikahan.id, menampilkan acara pernikahan yang terendam banjir.

Banjir merendam lokasi pernikahan sekaligus lokasi sekitar. Banjirnya mencapai lutut orang dewasa sehingga para tamu dipastikan sulit untuk menuju lokasi acara. Uniknya panitia acara tidak putus asa dan kehabisan akal menghadapi masalah ini. 

Baca Juga: Jadi Solusi Banjir di Aceh Utara, Brantas Abipraya Percepat Selesaikan Bendungan Keureuto

Mereka menggunakan bangku yang tersusun sebagai jembatan, untuk membantu tamu undangan masuk bertemu dengan pengantin. Sementara buat mereka yang masih berada di luar lokasi acara, panitia menggunakan troli untuk menarik para tamu undangan. 

“Vibesnya jadi kaya crazy rich Asia ya,” tulis keterangan di video. 

Potret pernikahan yang kebanjiran itu mendapatkan respon dari warganet. Ada yang salut dengan para tamu undangan yang mau datang.

Selain itu, tidak sedikit pula yang berdoa semoga pasangan pengantin bisa mendapatkan rezeki yang banyak, karena terjadi hujan saat pernikahan mereka. 

“Kalau kata orang pas pernikahan di guyur hujan, insya Allah rezeki setelah menikah itu sederas air hujan,” ucap warganet. 

Baca Juga: Pemprov DKI Percepat Pembangunan Empat Waduk Untuk Atasi Banjir

“Salut sama tamunya yang masih mau datang meski hujan banjir,” jelas warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait