facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Terima Ditegur karena Membersihkan Kaca Mobil Pengendara Sembarangan, Reaksi Marah-marah Pria Ini Bikin Geram

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 07 Juli 2022 | 17:10 WIB

Tak Terima Ditegur karena Membersihkan Kaca Mobil Pengendara Sembarangan, Reaksi Marah-marah Pria Ini Bikin Geram
Seorang pria membersihkan kaca mobil pengendara hingga bikin geram. (TikTok/@cynthialenardii)

Warganet juga menyebutkan nama Ridwan Kamil dalam komentarnya untuk mengatasi kejadian tersebut.

SuaraJogja.id - Pengguna TikTok dengan akun @cynthialenardii membagikan momen tidak mengenakan saat berkendara di jalan. Kejadian terjadi saat dirinya sedang berhenti di lampu merah di kota Bandung.

Ia bercerita bahwa saat mereka berhenti, ada orang asing yang tiba-tiba membersihkan kaca mobil mereka. Pengendara mobil lantas membunyikan klakson untuk memberi kode ia tidak ingin mobilnya dibersihkan.

Orang pertama yang diklakson langsung kabur. Sayangnya masih ada orang lainnya yang memaksa membersihkan kaca mobil bagian depan. Setelah ditegur lagi, orang tersebut malah berjalan ke arah kaca pengendara yang separuh terbuka dan marah-marah.

“Jadi pas kita lagi di lampu merah, ada orang yang main cuci aja bagian depan kaca. Pertama diklaksonin trus kabur, tapi mas yang ini malah ngamuk balik,” begitu tulis @cynthialenardii di video yang ia unggah.

Baca Juga: Luhut Ingatkan Pemda Tak Terima Pelicin Saat Audit Perusahaan Kelapa Sawit

Salah seorang keluarga dari pemilik video tersebut lantas memarahi juga orang tersebut. Lantaran kaca depan mobilnya itu sudah dipasangi pengaman.

“Om gue ngamuk balik karena emang kaca mobilnya udah pake obat,” terang @cynthialenardii.

“Kaca mobil udh pakai obat maksudnya dilapisi water-repellent semacam rain-x/ rain-drop yg ngasi efek daun talas.” tambah @jie_a di kolom komentar membantu menjelaskan maksudnya pakai obat.

Pemilik akun yang membagikan kejadian tersebut lantas mengingatkan para pengendara mobil lainnya untuk waspada. Karena tidak sembarang membersihkan kaca mobil. Jika salah cara, kaca mobil justru bisa tergores.

“Kalo pas lagi ujan pasti banyak yg kek gini, main lempar air sabun aja terus kadang kl udh dikasih uang malah gak diterusin & kaca masih berbusa,” tulis @ilhambachtiarr.

Baca Juga: Viral, Seorang Pemotor Tanpa Busana Berkeliaran di Jalan, Aksinya Bikin Geram Pengendara Lain

“Pengalaman gua, kaca pada baret wkwk. kanebonya aja gapernah di bilas wkwk,” tulis @_tukul.

“Kemoceng juga bisa bikin kaca baret,,, mobilku kena kemoceng,” tambah@kakak.travelling.

“Kalau kaca mobil kotor banyak nempel pasir itu bisa rusak kacanya, harus disiram air yg banyak dulu,” tulis @bebenbeni1968.

Warganet juga menyebutkan nama Ridwan Kamil dalam komentarnya untuk memberitahukan perihal kejadian tersebut.

“@KANG EMIL pak tolong ditertibkan karena meresahkan,saya juga mengalami kejadian ini di banyak stopan lampu merah di Bdg. hatur nuhun,” tulis @chochocat.

Video selengkapnya.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait